z

Siap Saingi Surface Pro 4, Lenovo Siapkan Miix 520

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Siap Saingi Surface Pro 4, Lenovo Siapkan Miix 520, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Siap Saingi Surface Pro 4, Lenovo Siapkan Miix 520

Siap Saingi Surface Pro 4, Lenovo Siapkan Miix 520

INILAHCOM, Berlin - Lenovo kabarnya tengah menyiapkan tablet 2-in-1 terbarunya, Miix 520, yang merupakan penerus dari Miix 510. Banyak yang menyebut jika Miix 520 sengaja disiapkan oleh Lenovo untuk bersaing dengan Surface Pro terbaru besutan Microsoft.

Menurut bocoran informasi yang dilansir oleh situs teknologi Jerman, WinFuture, Lenovo Miix 520 akan memiliki desain yang kurang lebih sama dengan generasi sebelumnya. Miix 510 yang rilis pada Oktober lalu.

Disebutkan jika Lenovo Miix 520 bakal hadir dengan bentang layar luas, yakni 12,3 inci beresolusi 1920 x 1200 piksel. Dikatakan juga bahwa tablet 2-in-1 ini akan pula dilengkapi dengan keyboard cover dan juga pena stylus.

Kabarnya, Lenovo menyiapkan tiga model bagi tablet Miix 520 yang diperkuat oleh prosesor Intel Kaby Lake.

Guna mendukung performa, perusahaan asal China ini akan membekali perangkat anyarnya itu dengan RAM DDR4 16GB dengan ruang penyimpanan hingga 1TB. Selain itu, Miix 520 juga akan didukung dengan sebuah slot microSD yang bisa dipakai untuk memperluas ruang penyimpanan.

Masih jadi rumor, Miix 520 kemungkinan menggunakan port USB 3.0 dan port USB 2.0. Lenovo juga membekali tablet ini dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP.

Menyesuaikan kebutuhan konsumen, Lenovo Miix 520 telah dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang terletak di antara tombol volume.

Lenovo Miix 520 disebut akan menawarkan baterai dengan durasi aktif 10 jam dalam satu kali pengisian daya. Perangkat ini juga dikatakan sudah mengantongi sertifikat Dolby Advance Audio untuk mendukung kualitas audionya.

Menyoal bodi, perangkat hybrid ini dibuat dari logam yang merupakan paduan magnesium dan aluminium dengan strip plastik di bagian atas belakang perangkat untuk melindungi antena Wi-Fi dengan ketebalan hanya 9mm (0.35in).

Dengan pena stylus Wacom, hardware yang kuat, dan desain yang ramping, Lenovo serius tampaknya mempertimbangkan bakal bersaing dengan Microsoft Surface Pro 4.

Menurut informasi yang diperoleh Phone Arena, Lenovo Miix 520 bakal diumumkan dalam ajang CES 2017 yang digelar di Las Vegas, AS, pada Januari mendatang.



Demikianlah Artikel Siap Saingi Surface Pro 4, Lenovo Siapkan Miix 520

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Siap Saingi Surface Pro 4, Lenovo Siapkan Miix 520 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/siap-saingi-surface-pro-4-lenovo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Siap Saingi Surface Pro 4, Lenovo Siapkan Miix 520"

Posting Komentar