z

Tingkatkan Produksi, Tesla Caplok Grohmann

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Tingkatkan Produksi, Tesla Caplok Grohmann, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Tingkatkan Produksi, Tesla Caplok Grohmann

Tingkatkan Produksi, Tesla Caplok Grohmann

INILAHCOM, Frankfurt - Tesla mengumumkan pembelian perusahaan teknologi asal Jerman, Grohmann Engineering GmbH, yang akan dibangun menjadi divisi produksi teknologi otonom di Jerman untuk mendukung produksi massal mobil listrik Tesla.

Pihak Tesla mengungkapkan bahwa proses pengambilalihan perusahaan yang didirikan oleh Klaus Grohmann tersebut akan selesai pada awal tahun 2017.

Aksi akuisisi tersebut sejalan dengan rencana Tesla untuk mulai memasarkan Tesla Model 3 pada tahun depan yang dibanderol dengan harga US$35 ribu, sekaligus meningkatkan kapasitas produksi hingga 10 kali lipat dari 2015 lalu menjadi 500 ribu unit.

Nantinya, Tesla Model 3 akan diproduksi di pabrik miliknya di Fremont, California yang juga merupakan pabrik produksi untuk Tesla Model S dan Tesla SUV Model X.

"Akuisisi tersebut untuk meningkatkan efisiensi dan rekayasa produksi dan kesepakatan tersebut akan menjadi langkah awal untuk rencana ekspansi di Eropa di masa mendatang," kata Ben Kallo, seorang analis di Baird Equity Research seperti dilansir Bloomberg.

Perusahaan yang nantinya akan berganti menjadi Tesla Grohmann Automation tersebut diharapkan dapat menyokong produksi pabrik Fremont untuk mempercepat kapasitas produksi lebih banyak dari peningkatan lima kali lipat pada produksi empat tahun lalu.

Sebelumnya pada Mei 2016, Tesla telah merekrut pegawai kunci Audi AG, Peter Hochholdinger, untuk mengawasi proses produksi.

Tercatat, jumlah pengiriman  Tesla pada periode 2016 mencapai 50.648 unit dan pengiriman tahun ini diperkirakan akan mencapai 80 ribu unit.



Demikianlah Artikel Tingkatkan Produksi, Tesla Caplok Grohmann

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Tingkatkan Produksi, Tesla Caplok Grohmann dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/tingkatkan-produksi-tesla-caplok.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Tingkatkan Produksi, Tesla Caplok Grohmann"

Posting Komentar