z

Bank bjb & Goodrides Siapkan Event Seru di Sentul

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Bank bjb & Goodrides Siapkan Event Seru di Sentul, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Bank bjb & Goodrides Siapkan Event Seru di Sentul

Bank bjb & Goodrides Siapkan Event Seru di Sentul

INILAHCOM, Jakarta - Bank bjb bersama Goodrides siap menggelar sebuah event otomotif seru bernama Bank bjb Speed Matsuri: Japan Day x Offset Kings Indonesia yang bakal diadakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 3 Desember 2016.

Menurut Dean Zen, founder Goodrides, event yang didukung penuh oleh Pertamina dengan bahan bakar andalannya Pertamax Turbo ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan bagi para car enthusiast untuk dapat menyalurkan hobi modifikasi kendaraan dan bakat dalam beradu kecepatan.

“Event ini kami adakan untuk melanjutkan kesuksesan 'Honda Fun Day' yang kami selenggarakan di tahun 2015 lalu. Tema tahun ini kami perluas menjadi 'Japan Day' guna mengakomodir seluruh penggemar mobil pabrikan Jepang," jelas Dean Zen, di Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Pada dasarnya, event ini terbagi atas dua jenis kegiatan yang berbeda. Pertama, ada meet up yang diselenggarakan oleh Offset Kings. Kedua, untuk di lintasan sirkuit sendiri akan diadakan kejuaraan full day time-attack.

“Khusus peserta time-attack terbatas hanya 70 peserta, ini terpaksa kami lakukan karena kalau terlalu banyak pasti waktunya tidak cukup satu hari saja," tambah Dean Zen yang juga merupakan seorang drifter nasional.

Bank bjb Speed Matsuri: Japan Day x Offset Kings Indonesia akan diisi dengan berbagai aktivitas otomotif seperti Goodrides Time Attack, Offset Kings Indonesia Car Show, Mini Gokart Championship, Bazaar Spareparts, RC Drift Competition, dan lain sebagainya.

Khusus bagi peserta yang ingin berkompetisi di event ini bisa mendaftar via situs www.goodrides.co dengan biaya mulai dari Rp750 ribu hingga Rp1,5 juta per orang. Menariknya seluruh peserta akan mendapatkan cashback sebesar Rp300 ribu dalam bentuk tabungan dari Bank bjb.

Tak itu saja, Bank bjb juga telah menyiapkan hadiah tambahan bagi peserta yang berhasil menjuarai kompetisi time-attack.

"Alasan kami mendukung event ini karena bisa menjadi wadah bagi kami untuk meningkatkan brand awareness Bank bjb. Kami berharap nantinya bisa mendapatkan sebanyak 300 nasabah baru di acara ini," papar Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary Bank bjb.



Demikianlah Artikel Bank bjb & Goodrides Siapkan Event Seru di Sentul

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Bank bjb & Goodrides Siapkan Event Seru di Sentul dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/bank-bjb-goodrides-siapkan-event-seru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Bank bjb & Goodrides Siapkan Event Seru di Sentul"

Posting Komentar