z

Samsung Hadirkan Galaxy S7 dengan Warna Pink

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Samsung Hadirkan Galaxy S7 dengan Warna Pink, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Samsung Hadirkan Galaxy S7 dengan Warna Pink

Samsung Hadirkan Galaxy S7 dengan Warna Pink

INILAHCOM, Seoul - Bagi Anda penggemar warna feminin, mungkin ini merupakan kabar menggembirakan. Samsung baru saja meluncurkan varian warna baru pada Galaxy S7 yakni merah muda alias pink.

Warna baru ini melengkapi enam warna yang sebelumnya menjadi pilihan smartphone besutan raksasa teknologi asal Korea Selatan ini.

Tidak seperti warna rose gold yang kini tengah populer, varian baru ini benar-benar pink, tidak dicampur dengan warna apapun.

Selain warna, tak ada perubahan pada spesifikasi dan fitur yang diusung Galaxy S7 varian pink anyar ini.

Untuk saat ini, model ini tampak seperti itu baru akan tersedia di Korea Selatan. Belum ada informasi lebih lanjut apakah Galaxy S7 varian pink ini akan tersedia secara global atau tidak. Namun untuk harga, warna feminim ini memiliki banderol yang sama dengan warna lainnya.



Demikianlah Artikel Samsung Hadirkan Galaxy S7 dengan Warna Pink

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Samsung Hadirkan Galaxy S7 dengan Warna Pink dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/samsung-hadirkan-galaxy-s7-dengan-warna.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Samsung Hadirkan Galaxy S7 dengan Warna Pink"

Posting Komentar