z

Instagram 'Stories' Kini Dilengkapi 3 Fitur Baru

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Instagram 'Stories' Kini Dilengkapi 3 Fitur Baru, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Instagram 'Stories' Kini Dilengkapi 3 Fitur Baru

Instagram 'Stories' Kini Dilengkapi 3 Fitur Baru

INILAHCOM, San Francisco - Awal Agustus lalu, Instagram memperkenalkan fitur baru bernama Stories. Dengan fitur ini, para pengguna bisa mengunggah foto dan video yang diimbuhi teks dan coretan layaknya di Snapchat.

Kini, Intagram telah memperbarui Stories dengan menambah fitur Boomerang, Mentions, dan Links.

Fitur Boomerang ini dapat langsung digunakan karena oleh para developer langsung disematkan dalam Instagram. Cara untuk menggunakannya adalah swipe ke kanan dari halaman utama untuk membuka stories camera.
 




Kemudian, mode ini bisa ditemukan tepat di bawah tombol rekam. Jadi penggunanya sebelum merekam story miliknya, tekan mode tersebut lalu tekan tombol rekam. Maka kamera akan otomatis mengambil foto yang nantinya akan diubah menjadi mini video yang berjalan maju dan mundur.
 




Fitur kedua yakni Mentions yang memungkinkan penggunanya untuk membagikan story  dengan teman, orang spesial atau keluarga dengan hanya mention mereka saja pada momen yang ingin dibagikan.

Fitur ini sama dengan ketika Anda mention teman, orang spesial atau keluarga di kolom komentar atau caption ketika membagikan foto atau video di feed.

Fitur selanjutnya adalah Links yang ada untuk melengkapi fitur Stories. Jadi jika Anda ingin melihat banyak story atau kelanjutan dari momen milik teman-teman, tinggal tekan saja tombol tersebut tepat di bawah story mereka.

Instagram telah mengkonfirmasikan bahwa update ini sudah hadir di iTunes App Store dan Google Play Store.

 



Demikianlah Artikel Instagram 'Stories' Kini Dilengkapi 3 Fitur Baru

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Instagram 'Stories' Kini Dilengkapi 3 Fitur Baru dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/instagram-stories-kini-dilengkapi-3.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Instagram 'Stories' Kini Dilengkapi 3 Fitur Baru"

Posting Komentar