z

Nokia D1C Kembali Hadir dalam Bocoran Terbaru

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Nokia D1C Kembali Hadir dalam Bocoran Terbaru, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Nokia D1C Kembali Hadir dalam Bocoran Terbaru

Nokia D1C Kembali Hadir dalam Bocoran Terbaru

INILAHCOM, San Francisco - Nokia disebut-sebut akan kembali meramaikan persaingan pasar smartphone di 2017 mendatang dengan meluncurkan produk-produk terbaru mereka.

Salah satu smartphone yang ramai diperbincangkan oleh publik adalah Nokia D1C, yang juga sudah melalui serangkaian tes benchmark di AnTuTu dan Geekbench.

Berbeda dengan Lumia yang menggunakan Windows Phone OS, kali ini Nokia akan melengkapi smartphone mereka dengan sistem operasi Android.

Kali ini, Nokia D1C kembali hadir dalam bocoran foto terbaru yang muncul di situs mikrobloging Weibo. Bocoran tersebut menunjukkan bahwa smartphone anyar besutan Nokia ini akan hadir dalam varian warna hitam, putih, dan gold.

Untuk varian gold, bakal dilengkapi sensor sidik jari, sementara dua lainnya tidak. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari Nokia untuk hal ini, demikian lansir AndroidPure.

Untuk spesifikasinya, berdasarkan uji benchmark AnTuTu, Nokia D1C akan hadir dengan layar beresolusi Full-HD 1080p, chipset Snapdragon 430 berprosesor octa-core yang dapadu denganGPU Adreno 505, RAM 3GB, dan memori internal 32GB.

Smartphone ini juga bakal dilengkapi dengan kamera utama 13MP, kamera selfie 8MP, dan akan langsung berjalan pada sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Masih belum ada informasi mengenai jadwal resmi peluncuran dari Nokia D1C ini.



Demikianlah Artikel Nokia D1C Kembali Hadir dalam Bocoran Terbaru

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Nokia D1C Kembali Hadir dalam Bocoran Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/nokia-d1c-kembali-hadir-dalam-bocoran.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Nokia D1C Kembali Hadir dalam Bocoran Terbaru"

Posting Komentar