z

Lenovo Sudah Jual 1 Juta Unit Seri Moto Z

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Lenovo Sudah Jual 1 Juta Unit Seri Moto Z, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Lenovo Sudah Jual 1 Juta Unit Seri Moto Z

Lenovo Sudah Jual 1 Juta Unit Seri Moto Z

INILAHCOM, Beijing - Melalui sebuah poster, Lenovo baru saja mengonfirmasi bahwa raksasa teknologi asal China itu telah berhasil menjual satu juta unit smartphone Motorola dari seri Moto Z di seluruh dunia.

Mengutip PLAYfuldroid!, dalam keterangannya Lenovo menyebut bahwa salah satu pendongkrak dari penjualan tersebut adalah aksesori modular Moto Mods, Hasselblad True Zoom serta lampu flash Xenon. Selain itu, terdapat pula JBL SoundBoost serta proyektor Moto Insta-Share yang bisa menampilkan video dan film dari smartphone ke permukaan rata.

Aksesori modular lainnya adalah baterai cadangan Incipio offGRID Power Pack yang bisa menambahkan waktu aktif smarphone hingga 22 jam. Sementara Moto Style Shell memberikan kebebasan bagi para pemilik Moto Z untuk menciptakan sendiri tampilan smartphone sesuai keinginan.

Semua aksesori di atas dihubungkan dengan Moto Mods, yang terdapat di bagian belakang smartphone dan menghubungkan setiap perangkat Moto Z dengan aksesoris lewat tenaga magnetik.

Saat ini, ada tiga model dari seri Moto Z yang ramai tersedia di pasaran, yaitu Moto Z, Moto Z Force, serta Moto Z Play. Selain itu, terdapat pula Moto Z Droid, Moto Z Force Droid, dan Moto Z Play Droid, yang didistribusikan secara eksklusif melalui Verizon.

Catatan penjualan ini pastinya tak akan cuma berhenti sampai di angka satu juta unit. Apalagi karena sebentar lagi akan memasuki akhir tahun, saat dimana banyak orang berbelanja berbagai produk baru, termasuk smartphone.



Demikianlah Artikel Lenovo Sudah Jual 1 Juta Unit Seri Moto Z

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Lenovo Sudah Jual 1 Juta Unit Seri Moto Z dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/lenovo-sudah-jual-1-juta-unit-seri-moto.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Lenovo Sudah Jual 1 Juta Unit Seri Moto Z"

Posting Komentar