z

Muncul di Geekbench, Ini Spesifikasi Nokia Pixel

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Muncul di Geekbench, Ini Spesifikasi Nokia Pixel, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Muncul di Geekbench, Ini Spesifikasi Nokia Pixel

Muncul di Geekbench, Ini Spesifikasi Nokia Pixel

INILAHCOM, Espoo - Tahun depan, Nokia dipastikan comeback dengan meluncurkan smartphone di bawah benderanya sendiri, yakni Nokia Pixel. Baru-baru ini, GeekBench mengungkapkan spesifikasi dari smartphone tersebut.

Hadir untuk segmen entry-level, Nokia Pixel dipersenjatai chipset Snapdragon 200 dengan prosesor dual-core berkecepatan 1,19GHz, GPU Adreno 302, serta RAM 1GB.  

Meskipun mengusung segmen dasar, Nokia Pixel memiliki performa yang cukup memukau. Di Geekbench, Nokia Pixel berhasil meraih skor sebesar 404 poin di kategori single-core dan 661 poin di kategori multi-core. Nokia Pixel akan berjalan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat.



Sayangnya, Geekbench tidak mengungkapkan spesifikasi detail dari Nokia Pixel. Rumornya, Nokia Pixel akan diluncurkan pada ajang pameran Mobile World Congress (MWC) 2017 yang bakal digelar di Barcelona, Spanyol, Februari tahun depan.

Selain Pixel, Nokia juga kabarnya akan merilis smartphone kelas flagship anyarnya yakni Nokia DIC di ajang yang sama.

Kita nantikan saja informasi-informasi selanjutnya.



Demikianlah Artikel Muncul di Geekbench, Ini Spesifikasi Nokia Pixel

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Muncul di Geekbench, Ini Spesifikasi Nokia Pixel dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/muncul-di-geekbench-ini-spesifikasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Muncul di Geekbench, Ini Spesifikasi Nokia Pixel"

Posting Komentar