z

Konsumsi Salad Sayur dan Buah Untuk Kulit Sehat

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Konsumsi Salad Sayur dan Buah Untuk Kulit Sehat, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Konsumsi Salad Sayur dan Buah Untuk Kulit Sehat

Konsumsi Salad Sayur dan Buah Untuk Kulit Sehat

INILAHCOM, Jakarta - Konsumsi salad yang berisi sayur dan buah - buahan sangat baik untuk kesehatan. Apa saja jenis buah dan sayurannya?

Mengutip dari womenshealth, Jumat (04/11/2016), menurut Jeannette Graf selaku dokter kulit menjelaskan, buah dan sayuran merupakan salah satu pemecah masalah kulit. Ini juga menjadi solusi untuk perawatan kulit yang menjadi favorit.

Berikut adalah beberapa jenis buah dan sayur yang bisa Anda konsumsi.

1. Kale

"Kale ini kaya vitamin A, C, dan K, yang membantu untuk melawan kerusakan akibat sinar matahari dan mencerahkan kulit Anda," kata Graf. Dia menambahkan bahwa vitamin A juga dikenal untuk membantu menjaga kesegaran kulit yang sehat. Kale merupakan sumber omega-3 dan omega-6, yang dapat meningkatkan hidrasi kulit Anda.

2. Labu

"Ini memiliki enzim alami yang membantu untuk melarutkan kuliy kering, sel-sel kulit mati pada permukaan kulit," kata Graf. Mengharapkan kulit bercahaya. Dan, sekali lagi, vitamin A dan C melawan kerusakan radikal bebas untuk mencegah penuaan.

3. Pear

Pikirkan buah yang berair ini sebagai anti penuaan. Dikemas dengan vitamin C, pir melawan kerusakan akibat radikal bebas, merangsang produksi kolagen dan mencerahkan, kulit tampak lebih muda. Graf menjelaskan,  pear yang tinggi mineral juga merupakan cara yang bagus untuk membantu menetralisir asam kulit dan tingkat pH seimbang.



Demikianlah Artikel Konsumsi Salad Sayur dan Buah Untuk Kulit Sehat

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Konsumsi Salad Sayur dan Buah Untuk Kulit Sehat dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/konsumsi-salad-sayur-dan-buah-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Konsumsi Salad Sayur dan Buah Untuk Kulit Sehat"

Posting Komentar