z

Kartu Danamon Flazz Manchester United Diluncurkan

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Kartu Danamon Flazz Manchester United Diluncurkan, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Kartu Danamon Flazz Manchester United Diluncurkan

Kartu Danamon Flazz Manchester United Diluncurkan

INILAHCOM, Jakarta - PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) bekerja sama dengan klub sepak bola ternama Manchester United meluncurkan kartu prabayar Danamon Flazz Manchester United.

Kartu prabayar co-branding Manchester United pertama tersebut terdiri dari tiga seri, yaitu seri Wayne Rooney, seri David de Gea, serta seri Ander Herrera.

Acara peluncuran ini dihadiri oleh Direktur Perbankan UKM dan Perbankan Konsumer Danamon Michellina Triwardhany, E-Channel & Consumer Lending Head Danamon Djamin Nainggolan, serta Duta Manchester United Bryan Robson.
 
"Sebagai satu-satunya pemegang lisensi penerbitan kartu Manchester United di Indonesia, sekali lagi Danamon mempersembahkan layanan perbankan yang ditujukan untuk para fans Manchester United. Kartu prabayar multiguna co-branding ini menawarkan kecepatan dan kemudahan bertransaksi dengan beragam keuntungan," ujar Michellina Triwardhany dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Menurutnya, hal ini tentunya semakin mendekatkan para pendukung dengan salah satu klub sepak bola dengan jumlah fans terbanyak di dunia dan paling digemari di Indonesia.

"Dalam kesempatan ini Danamon juga menghadirkan Bryan Robson, salah satu pemain kebanggaan di sejarah klub, khusus bagi para nasabah kami dan fans Manchester United," imbuh Michellina.
 
Kartu Danamon Flazz Manchester United memberi kemudahan dalam bentuk transaksi tanpa tunai untuk kebutuhan pembayaran.

Kartu ini juga merupakan kartu multifungsi yang bisa digunakan untuk beragam jenis transaksi pembayaran dan pembelian di merchant rekanan. Termasuk di antaranya merchant makanan dan minuman, parkir dan transportasi umum, minimarket, toko buku serta tempat rekreasi di sekitar 80 ribu outlet merchant Flazz yang tersebar di 22 kota di Indonesia.

Peluncuran kartu prabayar ini juga mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).
 
Setiap seri dari Danamon Flazz Manchester United hanya akan dicetak sebanyak 5.000 kartu dan tidak akan dicetak ulang ketika habis. Hal ini menjadikan ketiga kartu tersebut menjadi collectible items yang sangat penting bagi para penggemar klub kesayangannya.

Setelah ketiga seri kartu habis, Danamon akan untuk meluncurkan seri-seri baru dengan pemain Manchester United yang lain.
 
"Peluncuran kartu prabayar ini tak hanya sebatas penjualan kartu saja, namun juga didukung dengan layanan Top Up atau isi ulang Flazz menggunakan kartu debit Danamon melalui Jaringan PRIMA yang merupakan kerjasama dengan PT Rintis Sejahtera," jelas Michellina.

Ia mengatakan, proses isi ulang non-tunai ini dapat dilakukan, antara lain di 40 cabang Bank Danamon yang berada di area Jakarta dan sekitarnya termasuk Bekasi dan Tangerang serta secara tunai di merchant berlogo 'Top Up Flazz' seperti Alfamart.

Danamon telah menjalin kerja sama dengan Manchester United sejak 2006, dimulai dengan peluncuran kartu kredit Manchester United yang kemudian dilanjutkan dengan peluncuran kartu debit Manchester United.

Kemitraan tersebut tahun ini pun diperpanjang dan diperluas lingkupnya, ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama atau extended partnership agreement dimana Danamon menjadi salah satu dari 14 financial partner Manchester United di seluruh dunia dan satu-satunya mitra perbankan konsumer di Indonesia.
 
Kartu prabayar baru ini melengkapi rangkaian kartu Manchester United yang sudah tersedia sebelumnya yakni kartu kredit dan debit Danamon Manchester United, dimana keduanya menawarkan fitur Danamon Red Match.

Danamon Red Match memberikan kesempatan kepada para nasabah untuk dapat menyaksikan langsung pertandingan Manchester United di Stadion Old Trafford di Kota Manchester, Inggris. Termasuk di dalamnya ikut dalam aktivitas prestisius, seperti bertemu dengan pemain, melihat langsung ruang ganti pemain, mengunjungi Manchester United Museum dan Stadium Tour Centre, serta mendapatkan jersey dengan tanda tangan dari para pemain Manchester United.

Selain itu, kartu kredit dan debit Manchester United memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi guna mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan gratis melalui program mileage sehingga nasabah dapat pergi ke Old Trafford atau destinasi lainnya.

Poin juga dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise asli Manchester United seperti jersey dan pennant dengan tanda tangan pemain, syal, mug, dan berbagai pilihan voucher belanja.

Kartu kredit dan debit Manchester United juga memberikan berbagai penawaran menarik dan istimewa di kafe, gerai olahraga, fashion, arena futsal, dan outlet-outlet pilihan lainnya.
 
Menurut Michellina, kemitraan dengan Manchester United merupakan bukti komitmen berkelanjutan Danamon untuk mempersembahkan nilai lebih bagi nasabah mereka.

"Danamon berharap masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar Manchester United, dapat merasakan pengalaman tak ternilai melalui beragam manfaat yang ditawarkan dalam kartu debit, kredit serta kartu prabayar Danamon Manchester United, seraya mendukung klub kesayangannya," pungkas Michellina.



Demikianlah Artikel Kartu Danamon Flazz Manchester United Diluncurkan

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Kartu Danamon Flazz Manchester United Diluncurkan dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/kartu-danamon-flazz-manchester-united.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Kartu Danamon Flazz Manchester United Diluncurkan"

Posting Komentar