z

Daihatsu Serahkan Xenia Setia di Manado

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Daihatsu Serahkan Xenia Setia di Manado, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Daihatsu Serahkan Xenia Setia di Manado

Daihatsu Serahkan Xenia Setia di Manado

INILAHCOM, Manado - Daihatsu kembali menyerahkan satu unit mobil yang telah direkondisi melalui program Xenia Setia kepada pemenang yang berasal dari wilayah Indonesia Bagian Timur.

Kali ini, pemilik Xenia yang beruntung adalah warga Manado, Sulawesi Utara yang bernama Rudy Palar. Bertempat di outlet Malalayang Manado, Rudi pun resmi menerima Xenia kesayangannya yang telah direkondisi oleh pihak Astra Daihatsu Motor (ADM).

Rudi mengaku sudah sembilan tahun bersama Xenia yang setia menemaninya dengan total jarak tempuh 212.262 kilometer. Xenia tipe Xi VVTi berwarna aqua blue dengan transmisi manual lansiran tahun 2006 ini merupakan kendaraan yang ia dan keluarganya gunakan untuk menempuh perjalanan dari perbatasan Minahasa Selatan menuju Kabupaten Bolaang Mangondo sepanjang 100 kilometer hampir setiap harinya.

Sebagai pensiunan dari BUMN di bidang perbankan, Rudy juga menggunakan Xenia miliknya tersebut untuk melakukan perjalanan dari Malalayang menuju Gorontalo sepanjang kurang lebih 400 kilometer pada liburan pertengahan tahun lalu.

Gene Palar, anak dari Rudy, mengaku bahwa dalam perjalanan tersebut, Xenia milik ayahnya hanya mengisi bensin sebanyak dua kali sampai tiba kembali di rumah.

"Selain hemat BBM, Xenia milik ayah saya juga nyaman ditumpangi oleh lima anggota keluarga saat melakukan perjalanan," ujar Gene yang berprofesi sebagai pendeta tersebut.

Ia pun mengaku sangat terbantu dengan pelayanan bengkel Daihatsu yang ramah, cepat, dan memiliki berbagai fasilitas yang bagus, juga merasa nyaman dengan adanya layanan booking saat akan melakukan service berkala di bengkel resmi Daihatsu.

Xenia milik Rudy Palar telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Malalayang Manado selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian mesin, sasis, drive train, interior, eksterior, material, cat, hingga aksesoris.

"Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Xenia Setia adalah program apresiasi khusus bagi para pengguna setia Daihatsu Xenia dengan merekondisi mobil lama mereka menjadi 'baru' lagi dengan kondisi yang sama seperti ketika keluar dari pabrik tanpa dipungut biaya apapun.

Pada tahun 2016 ini, Daihatsu memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta yang telah mendaftar Program Xenia Setia dari seluruh Indonesia. Unit rekondisi akan diserahkan kepada para pemenang secara bertahap.

Pendaftaran peserta dibagi menjadi dua periode, yaitu periode Februari-Maret untuk wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah serta periode April-Juni untuk wilayah lainnya, yaitu Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur (Sulawesi, Maluku, Papua).

Empat orang pemenang periode pertama dari Jabodetabek telah menerima kembali Xenia baru mereka pada 28 Juni 2016 lalu di Jakarta. Sementara dua pemenang dari periode yang sama yang berasal dari Jawa Tengah, dan Jawa Barat menerima Xenia baru mereka berturut-turut pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2016 ini di kota masing-masing.

Selanjutnya, pada periode kedua, Daihatsu juga telah menyerahkan unit rekondisi Xenia kepada pemenang berturut-turut di Bandar Lampung dan Medan pada 26 dan 27 Oktober 2016. [ikh]



Demikianlah Artikel Daihatsu Serahkan Xenia Setia di Manado

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Daihatsu Serahkan Xenia Setia di Manado dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/daihatsu-serahkan-xenia-setia-di-manado.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Daihatsu Serahkan Xenia Setia di Manado"

Posting Komentar