z

Ini Motor Terbaik 2016 Versi Wartawan Otomotif

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ini Motor Terbaik 2016 Versi Wartawan Otomotif, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ini Motor Terbaik 2016 Versi Wartawan Otomotif

Ini Motor Terbaik 2016 Versi Wartawan Otomotif

INILAHCOM, Jakarta - Setelah melewati proses penjurian yg cukup ketat, akhirnya Honda CBR150R terpilih sebagai sepeda motor terbaik tahun ini versi wartawan otomotif Indonesia.

Menyisihkan empat pesaingnya, Honda CBR150R berhasil menyabet FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2016. Gelar tersebut yaitu penghargaan tertinggi yg dianugerahkan Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) kepada sepeda motor terbaik di tahun ini.

Motor sport fairing besutan Honda ini sukses mengalahkan empat finalis terbaik lain sebagai lawan beratnya, yakni Honda BeAT, Kawasaki D-Tracker X, Suzuki Satria F150, dan Yamaha Xabre.

Baca juga: Finalis Motor Terbaik 2016 Versi Wartawan Otomotif

Dewan juri yg terdiri dari 25 wartawan otomotif yang sudah lama meliput industri otomotif di Tanah Air menempatkan Honda CBR150R di posisi pertama dengan raihan nilai 149 poin, mengungguli Honda BeAT dengan 136 poin, Yamaha Xabre 134 poin, Suzuki Satria F150 dengan 116 poin, dan terakhir Kawasaki D-Tracker X 116 poin.

Penyelenggaraan FMY 2016 bisa dibilang cukup spesial karena tahun ini mampu menghadirkan deretan finalis sepeda motor terbaik yang mewakili setiap genre. Nominatornya diisi oleh model beragam mulai dari skutik, sport fairing, dual-purpose, sport underbone, hingga naked bike.

"Terpilihnya lima model motor terbaik dari berbagai genre, menyiratkan keragaman kebutuhan masyarakat akan kendaraan mobilitas sehari-hari. Kami berharap rekomendasi ini bisa merangsang para produsen untuk selalu berinovasi menghasilkan produk terbaik yang sesuai kebutuhan masyarakat," ungkap Ary Dwinoviansyah, Ketua Dewan Juri FMY 2016.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Umum FORWOT Indra Prabowo. Menurutnya, program ini merupakan kontribusi nyata FORWOT untuk memberikan rekomendasi kendaraan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

"Tahun ini, pasar otomotif Indonesia memang masih menjalani kurun waktu yang menantang akibat lesunya daya beli masyarakat. Namun, FORWOT sebagai salah satu elemen bangsa sudah sepatutnya terus memberikan kontribusi kepada masyarakat," ujar Indra.

Acara penganugerahan FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2016 bertujuan untuk mengapresiasi para pelaku industri otomotif roda-dua Tanah Air --khususnya yang tergabung dalam Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI)-- yang telah bekerja keras menciptakan produk-produk terbaik bagi masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang kurang baik ini.

[ikh]



Demikianlah Artikel Ini Motor Terbaik 2016 Versi Wartawan Otomotif

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ini Motor Terbaik 2016 Versi Wartawan Otomotif dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/ini-motor-terbaik-2016-versi-wartawan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ini Motor Terbaik 2016 Versi Wartawan Otomotif"

Posting Komentar