z

ASUS Hadirkan Promo Menarik di Indocomtech 2016

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul ASUS Hadirkan Promo Menarik di Indocomtech 2016, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


ASUS Hadirkan Promo Menarik di Indocomtech 2016

ASUS Hadirkan Promo Menarik di Indocomtech 2016

INILAHCOM, Jakarta - Vendor smartphone yang popularitasnya sedang menanjak, ASUS, turut hadir meramaikan ajang pameran komputer dan teknologi terbesar di Indonesia, BRI Indocomtech 2016.

Beragam produk terbaru dengan potongan harga yang menarik, disiapkan untuk menyambut antusiasme para pengunjung.

Pada pameran Indocomtech kali ini, ASUS memboyong sejumlah varian produk terbaru antara lain, ZenFone 3, ZenBook 3, notebook gaming dari seri Republic of Gamers, serta notebook consumer dan ASUSPRO untuk segmen korporat.

Dan seperti biasa, pengguna pun bisa menjajal terlebih dahulu ragam produk terbaru di booth yang telah disediakan.

"Indocomtech selalu menjadi perhelatan yang menarik bagi ASUS untuk bercengkrama lebih dekat dengan pengguna. Para pengunjung dapat bertanya, mencoba, hingga berinteraksi dengan tim ASUS untuk mengenal lebih dekat mengenai produk kami," ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia.

Ia melanjutkan, ASUS pun mengerti kebutuhan konsumen akan keperluan perangkat yang semakin mutakhir.

Oleh karena itu, selain menghadirkan produk terbaru dengan teknologi yang disempurnakan, dalam pameran itu pun diselipkan diskon yang menarik bagi pengunjung.

"Baik ZenFone, ZenBook, ROG, notebook consumer dan ASUSPRO, semuanya ditawarkan dengan potongan harga yang menarik," ucap Juliana.

Setiap pembelian notebook apapun, pengunjung akan mendapatkan free USB flashdisk Sandisk. Ada pun untuk 200 pembeli notebook high-end pertama tipe yakni N551ZU, N552VX, UX303, UX305, UX360, UX390 dan TP301akan mendapatkan ASUS ZenPower, jelasnya lagi.

ASUS ZenFone 3

ASUS ZenFone 3 merupakan lini terbaru dari smartphone ASUS yang disiapkan untuk konsumen di Indonesia. Membawa sejumlah perubahan signifikan, antara lain desain yang lebih premium, sistem operasi yang telah disempurkan melalui Zen UI 3, serta peforma prosesor yang memuaskan.

Pada pameran Indocomtech kali, ASUS telah menyiapkan tiga buah lini ZenFone 3 terbaru yang bisa dibeli oleh pengguna antara lain, ZenFone 3 520KL, ZenFone 3 552KL, serta ZenFone 3 Max 520TL. Tentu saja, seluruh varian ZenFone 3 yang ditawarkan dengan harga yang menarik.

ASUS ZenBook 3

ASUS memperkenalkan generasi ZenBook terbarunya yakni ZenBook 3 UX390UA. Hadir dengan tiga varian warna ekslusif, Royal Blue, Rose Gold, dan Quartz Grey, ketiganya memiliki golden metallic edge di sekeliling lid yang dibuat dalam 2 tahap anodizing untuk memastikan daya tahan.

Notebook ini mengantarkan performa luar biasa yang belum pernah terjadi sebelumnya berkat penggunaan prosesor Intel Core generasi ke-7, RAM 16GB berkecepatan 2133MHz, serta media penyimpan 1TB berteknologi PCIe x4 SSD.

Tak luput pula dukungan tata suara yang mampu mengeluarkan audio sangat kencang dan jernih karena ada empat buat speaker yang mendukungnya. Yang menarik, fitur audio pada ZenBook 3 ini sudah menggunakan teknologi dari Harman Kardon.

Pengunjung Indocomtech yang hendak membeli ZenBook 3 akan mendapat penawaran menarik berupa sleeve bag dan dongle secara gratis senilai Rp1,5 juta.

ASUS ROG G752VS

Seluruh varian notebook gaming ASUS Republic of Gamers, telah menjadi perangkat gaming yang diinginkan dan digilai banyak orang di seluruh dunia, termasuk para fansnya di Indonesia.

Di kesempatan kali ini, ASUS membawa ROG G752VS yang ditelah didukung oleh graphic card mutakhir yang sanggup melahap game berbasis Virtual Reality dengan mulus, yakni GTX1070.

Lebih rinci, ASUS ROG G752VS menampung spesifikasi antara lain, layar 17 inci dengan refresh rate 120Hz, RAM 64GB DDR4, prosesor Intel generasi ke-6 core i7-6820HK (overclock version), juga storage berjenis HDD berukuran 1TB dan dua buah storage berjenis PCIE x4 SSD berukuran 512GB. Dengan demikian, kapasitas penyimpanannya menjadi sangat luas, 2TB. 

Di Indocomtech 2016, pengguna yang bermaksud memiliki notebook ini akan mendapat free mouse, headset, dan backpack senilai Rp2,9 juta.

Free Backpack Seharga Rp299 Ribu

Pengguna rumahan, mahasiswa, hingga pelajar juga dimanjakan dengan potongan yang diberikan melalui produk notebook untuk kalangan konsumer yakni X Series, seperti ASUS X441.

Bagi Anda yang hendak membeli notebook X Series akan mendapatkan backpack secara gratis senilai Rp299 ribu.

Untuk segmentasi korporat, ASUS turut menghadirkan pula notebook ASUSPRO B8430. Perangkat tersebut dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, layar 14 inci berpanel Full-HD, RAM 8GB, media penyimpanan super cepat berbasis SSD berukuran 256GB, serta sistem operasi bawaan Windows 10 Pro.



Demikianlah Artikel ASUS Hadirkan Promo Menarik di Indocomtech 2016

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel ASUS Hadirkan Promo Menarik di Indocomtech 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/asus-hadirkan-promo-menarik-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "ASUS Hadirkan Promo Menarik di Indocomtech 2016"

Posting Komentar