z

XL Bidik 300 Ribu Pelanggan dari Internet Rumah

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul XL Bidik 300 Ribu Pelanggan dari Internet Rumah, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


XL Bidik 300 Ribu Pelanggan dari Internet Rumah

XL Bidik 300 Ribu Pelanggan dari Internet Rumah

INILAHCOM, Jakarta - Operator selular XL Axiata baru saja merilis paket internet dengan bundel perangkat berupa router khusus untuk segmen rumahan. Paket tersebut diharapkan bisa meningkatkan jumlah pelanggan layanan XL Home.

Menurut Head of XL Center and Postpaid Rashad Javier Sanchez, sejak dipasarkan pada Februari lalu, XL Home telah mendapatkan respon cukup baik.

"Hingga saat ini, layanan tersebut sudah laku sekitar 30 ribu, dan kami yakin XL Home akan sesuai dengan ekpektasi kami, minimal di akhir tahun kami bisa dapat 300 ribu pelanggan di sini," ujar Rashad.

Ia merasa yakin penjualan XL Home akan menarik minat pengguna layanan internet. Pasalnya, untuk akses internet yang menggunakan jaringan fiber optik di Indonesia diakuinya belum memadai.

"Karena dengan lebih dari 8.200 BTS 4G. Hingga saat ini layanan XL 4G LTE telah menjangkau hampir 100 kota dan akan terus bertambah," kata Rashad.

"Router pada layanan XL Home juga sudah dilengkapi antena khusus jadi pengguna tidak usah khawatir tidak akan mendapatkan sinyal meski di dalam ruangan," imbuhnya.

Tak hanya itu, Rashad menambahkan, selain jangkauannya cukup luas jaringan 4G LTE memiliki kapasitas 15Mhz yang akan mendukung layanan internet yang terkoneksi cukup stabil. Rashad juga menjanjikan layanan mobile broadband yang ditawarkan XL Home menghadirkan kecepataan akses internet hingga 150 Mbps.

Paket internet XL Home yang ditawarkan dengan harga Rp999.000 untuk paket 240GB (90GB per bulan) yang sudah termasuk router Huawei. Kuota tersebut diberikan berlaku selama tiga bulan. Setelahnya, pengguna mesti membeli paket internet lain.



Demikianlah Artikel XL Bidik 300 Ribu Pelanggan dari Internet Rumah

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel XL Bidik 300 Ribu Pelanggan dari Internet Rumah dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/xl-bidik-300-ribu-pelanggan-dari.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "XL Bidik 300 Ribu Pelanggan dari Internet Rumah"

Posting Komentar