z

[Video Mengerikan] Wanita Kerasukan Hingga Muntah Darah, Kaihan banget !

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul [Video Mengerikan] Wanita Kerasukan Hingga Muntah Darah, Kaihan banget !, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


[Video Mengerikan] Wanita Kerasukan Hingga Muntah Darah, Kaihan banget !

[Video Mengerikan] Wanita Kerasukan Hingga Muntah Darah, Kaihan banget !
Kejadian menyeramkan terjadi, seorang gadis kerasukan roh halus, ia membuat orang-orang di sekitarnya mencoba mengusir setan yang merasukinya. Mereka membaca jampi-jampi atau mantera untuk mengusir roh jahat tersebut.



Beberapa orang menolong gadis ini sambil mengucapkan jampi-jampi dalam Bahasa Spanyol. Akibat kerasukan ini, si gadis memuntahkan darah dari mulutnya hingga memerahkan pakaian yang dikenakannya.

Video perihal gadis kerasukan setan ini pun beredar luas di YouTube. Tren ini seperti ini memang sering terjadi di Amerika Latin. Pastor Cesare Truqui dari Meksiko, mengatakan, Paus Francis berbicara tentang iblis sepanjang waktu, hal ini meningkatkan kesadaran tentang eksorsisme, mantera.

"Semua orang Amerika Latin memiliki kepekaan tentang ini. Mereka beranggapan, keberadaan iblis adalah bagian dari iman," katanya kepada Daily Telegraph.





Demikianlah Artikel [Video Mengerikan] Wanita Kerasukan Hingga Muntah Darah, Kaihan banget !

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel [Video Mengerikan] Wanita Kerasukan Hingga Muntah Darah, Kaihan banget ! dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/video-mengerikan-wanita-kerasukan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "[Video Mengerikan] Wanita Kerasukan Hingga Muntah Darah, Kaihan banget !"

Posting Komentar