z

Traveloka Gandeng KAI Rilis Aplikasi Tiket Kereta

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Traveloka Gandeng KAI Rilis Aplikasi Tiket Kereta, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Traveloka Gandeng KAI Rilis Aplikasi Tiket Kereta

Traveloka Gandeng KAI Rilis Aplikasi Tiket Kereta

INILAHCOM, Jakarta - Situs pemesanan perjalanan Traveloka meresmikan layanan pemesanan tiket kereta api, yang merupakan hasil kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Para pelanggan kini bisa memesan tiket kereta api di Traveloka, dengan rute yang mencakup berbagai kota di Pulau Jawa dan Sumatera. Untuk saat ini, layanan pemesanan tiket kereta api dapat dinikmati melalui Traveloka App (Android dan iOS) dan situs web mobile.

Dengan menggunakan aplikasi Traveloka disebutkan pelanggan dapat menikmati beberapa kemudahan daiam memesan tiket kereta api.

"Prioritas kami adalah selalu mengacu kepuasan pelanggan maka dari itu kami melakukan riset kami mempelajari bagaimana kebiasaan penyediaan pembelian tiket kereta api. Tidak hanya dari kebiasan, juga dari kesulitan pengembangan penjualan kereta api di Traveloka," ujar Senior VP Business Development Traveloka, Caesar Indra di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Ia menjelaskan, peianggan bisa memiiih metode pembayaran yang beragam, yaitu kartu kredit, ATM transfer, dan internet banking.

Pelanggan bisa meiakukan pencarian tiket kereta api berdasarkan kota, sehingga tidak perlu dipusingkan jika tidak mengetahui stasiun yang ingin dituju.

Selanjutnya  pelanggan bisa langsung mendapatkan boarding pass  resmi dengan cara memindai barcode yang tertera di e-tiket Traveloka di stasiun keberangkatan.

EVP Passenger and Ticketing Sales PT KAI Mukti Jauhari berharap masyarakat akan semakin mudah dalam memeroleh tiket kereta api dengan adanya produk tiket kereta api di Traveloka.

"Kami berharap dengan adanya kerja sama ini, PT KAI dan Traveloka bisa saling bersinergi daiam memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan, terutama para generasi millennial," ucapnya.



Demikianlah Artikel Traveloka Gandeng KAI Rilis Aplikasi Tiket Kereta

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Traveloka Gandeng KAI Rilis Aplikasi Tiket Kereta dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/traveloka-gandeng-kai-rilis-aplikasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Traveloka Gandeng KAI Rilis Aplikasi Tiket Kereta"

Posting Komentar