z

Studi: iPhone Lebih Sering Crash Dibanding Android

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Studi: iPhone Lebih Sering Crash Dibanding Android, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Studi: iPhone Lebih Sering Crash Dibanding Android

Studi: iPhone Lebih Sering Crash Dibanding Android

INILAHCOM, San Francisco - Menurut sebuah laporan penelitian baru yang dirilis oleh Blancco Technology Group, tingkat frekuensi terjadinya kesalahan sistem atau crash iPhone jauh lebih besar dibanding Android.

Menurut studi dari Blancco mencatat persentase terjadinya crash di perangkat berbasis iOS mencapai 62%, sementara Android hanya 47%.

Sebenarnya jumlahnya sama-sama tinggi, namun jika melihat bahwa persentase di iOS bisa lebih dari 60% jelas sebuah catatan yang mengkhawatirkan.

Data tersebut berdasarkan studi yang dijalankan sepanjang periode kuartal terakhir tahun 2016. Blancco menekankan kalau peningkatan frekuensi crash di iOS semakin parah, dimana tahun 2015 persentase masih di angka 47%, dan meningkat menjadi 62% pada tahun 2016.

iPhone 6 tercatat sebagai iPhone yang paling sering bermasalah, walaupun jumlahnya kini sudah semakin berkurang. Sementara untuk kategori Android, merk yang paling sering bermasalah adalah Samsung dengan jumlah 27%.

Kategori crash di ponsel yang dicatat oleh Blancco ini adalah saat ponsel mendadak tak bisa digunakan sama sekali, entah karena penyebab apapun.

Faktor inilah yang membuat angka-angka tersebut sangat tinggi, mengingat aplikasi crash juga sudah masuk pada kategori yang ditetapkan Blancco.

Tapi perlu diketahui, studi tersebut hanya dilakukan pada produk smartphone yang menjalankan layanan Blancco saja. Jadi, masih belum bisa dijadikan patokan untuk industri smartphone global, demikian laporan BGR.

 



Demikianlah Artikel Studi: iPhone Lebih Sering Crash Dibanding Android

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Studi: iPhone Lebih Sering Crash Dibanding Android dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/studi-iphone-lebih-sering-crash.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Studi: iPhone Lebih Sering Crash Dibanding Android"

Posting Komentar