z

Samsung Umumkan Perilisan Galaxy Xcover 4

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Samsung Umumkan Perilisan Galaxy Xcover 4, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Samsung Umumkan Perilisan Galaxy Xcover 4

Samsung Umumkan Perilisan Galaxy Xcover 4

INILAHCOM, Seoul - Samsung baru saja mengumumkan kehadiran smartphone tangguh terbarunya. Bernama Galaxy Xcover 4, handset ini merupakan suksesor dari Galaxy Xcover 3 yang diluncurkan dua tahun lalu.

Memiliki label smartphone tangguh, Galaxy Xcover 4 dilengkapi sertifikasi standar militer Amerika Serikat MIL-STD810G yang memungkinkan perangkat dapat bertahan terhadap garam, debu, kelembaban, panas, hujan, getaran, radiasi matahari, dan benturan akibat terjatuh dari ketinggian hingga 1,2 meter.

Hadir pula dukungan sertifikasi IP68, yang membuat Galaxy Xcover 4 mempunyai kemampuan untuk 'menahan nafas' di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Ketangguhan Galaxy Xcover 4 juga didukung dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni untuk sebuah perangkat pelengkap aktivitas outdoor penggunanya.

Smartphone ini hadir dengan layar 4,99 inci beresolusi HD 720p. Layar ini tetap bisa berfungsi penuh mesti disentuh oleh pengguna yang memakai sarung tangan.

Dapur pacunya dibekali chipset Exynos 7570 dengan prosesor quad-core 1,4GHz yang ditopang oleh RAM 2GB, dan kapasitas penyimpanan internal 16GB + slot kartu microSD.

Galaxy Xcover 4 juga dilengkapi kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang memiliki kemampuan mengambil gambar di dalam air dan kamera depan 5 megapiksel.

Berjalan dengan sistem operasi Android 7.0 KitKat, smartphone tangguh berbobot 172 gram ini juga telah disematkan sensor GPS, altimeter, kompas, WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, konektivitas 4G LTE, dan baterai berkapasitas 2800mAh.

Galaxy Xcover 4 hanya tersedia dalam varian warna hitam dan akan hadir di pasaran Eropa mulai April mendatang dengan banderol harga 259 euro atau sekitar Rp3,6 juta.



Demikianlah Artikel Samsung Umumkan Perilisan Galaxy Xcover 4

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Samsung Umumkan Perilisan Galaxy Xcover 4 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/samsung-umumkan-perilisan-galaxy-xcover.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Samsung Umumkan Perilisan Galaxy Xcover 4"

Posting Komentar