z

Robot Gundam Ukuran Asli Dipajang di Jepang

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Robot Gundam Ukuran Asli Dipajang di Jepang, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Robot Gundam Ukuran Asli Dipajang di Jepang

Robot Gundam Ukuran Asli Dipajang di Jepang

INILAHCOM, Tokyo - Robot Gundam adalah salah satu karakter anime yang terkenal dari dekade 1980-an. Kini patung ukuran asli dari robot tersebut dipajang di Tokyo. Seperti apa?

Komunitas Gundam Fan Club baru-baru ini mengumumkan bahwa patung ukuran asli dari Mobile Suit Gundam kini sedang dibangun dan akan selesai tahun ini.



Rencana patung robot raksasa tersebut akan dipajang di depan gedung Diver City Tokyo.

Mobile Suit Gundam atau yang lebih dikenal dengan sebutan 'First Gundam' adalah serial anime mecha yang dibuat oleh Yoshiyuki Tomino serta Hajime Yatake dan diproduksi oleh Sunrise Inc.

Di Jepangnya, serial ini pertama kali dirilis pada 7 April 1979 hingga 26 Januari 1980, sebanyak 43 episode. Serial ini kemudian disunting ulang untuk ditayangkan di teater dan akhirnya dibagi menjadi tiga buah film pada tahun 1981.

Tonton videonya di bawah ini:



Demikianlah Artikel Robot Gundam Ukuran Asli Dipajang di Jepang

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Robot Gundam Ukuran Asli Dipajang di Jepang dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/robot-gundam-ukuran-asli-dipajang-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Robot Gundam Ukuran Asli Dipajang di Jepang"

Posting Komentar