z

Penjelasan Ilmiah Mengenai Karbon Fiber

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Penjelasan Ilmiah Mengenai Karbon Fiber, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Penjelasan Ilmiah Mengenai Karbon Fiber

Penjelasan Ilmiah Mengenai Karbon Fiber

INILAHCOM, Jakarta - Karbon fiber adalah salah satu material yang banyak digunakan untuk pembangunan. Sebuah video terbaru di YouTube coba menjelaskannya secara ilmiah.

Saluran RealEngineering di YouTube melalui video terbaru unggahannya coba menjelaskan secara ilmiah mengenai karbon fiber.

Menurut USA Today, karbon iber merupakan material yang super kuat namun juga ringan. Para teknisi dan desainer sangat menyukai karbon fiber karena mempunyai beberapa sifat yang lebih baik dari baja, yaitu: lima kali lebih kuat, dua kali lebih kaku, dan dua per tiga lebih ringan.

Tonton video penjelasannya di bawah ini:



Demikianlah Artikel Penjelasan Ilmiah Mengenai Karbon Fiber

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Penjelasan Ilmiah Mengenai Karbon Fiber dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/penjelasan-ilmiah-mengenai-karbon-fiber.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Penjelasan Ilmiah Mengenai Karbon Fiber"

Posting Komentar