z

OPPO Luncurkan 'Selfie Expert' Baru pada 23 Maret

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul OPPO Luncurkan 'Selfie Expert' Baru pada 23 Maret, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


OPPO Luncurkan 'Selfie Expert' Baru pada 23 Maret

OPPO Luncurkan 'Selfie Expert' Baru pada 23 Maret

INILAHCOM, Manila - OPPO tampaknya tengah mempersiapkan perilisan smartphone 'Selfie Expert' terbarunya di Filipina. Dilaporkan bahwa kantor cabang OPPO di negara itu telah mengirimkan undangan kepada media untuk sebuah acara yang bakal dihelat di Manila pada 23 Maret mendatang.

Meski hanya menyebutkan 'Selfie Expert' untuk produk smartphone yang akan mereka luncurkan itu, namun banyak pihak yang menyebut OPPO bakal merilis duo F3 dan F3 Plus dalam acara tersebut.

Mengutip GSM Arena, F3 dan F3 Plus adalah dua smartphone 'Selfie Expert' terbaru untuk meneruskan pamor OPPO F1 dan F1 Plus. Disebutkan bahwa keduanya akan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang mendukung foto selfie, ditambah lagi kamera ganda di bagian depannya.

OPPO memang cukup dikenal dengan kemampuan kameranya, terutama kamera depan untuk ber-selfie. Bahkan Vivo, yang masih satu perusahaan induk dengan OPPO, juga memiliki fitur dual selfie camera yang diberikan pada V5 Plus. Hanya saja, varian lainnya Vivo V5, hanya memiliki satu kamera depan.

Apakah OPPO F3 dan F3 Plus juga bakal menggunakan kamera ganda di bagian depan yang sama seperti 'saudaranya' Vivo V5 Plus? Ikuti terus perkembangan informasinya hanya di INILAHCOM.



Demikianlah Artikel OPPO Luncurkan 'Selfie Expert' Baru pada 23 Maret

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel OPPO Luncurkan 'Selfie Expert' Baru pada 23 Maret dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/oppo-luncurkan-selfie-expert-baru-pada.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "OPPO Luncurkan 'Selfie Expert' Baru pada 23 Maret"

Posting Komentar