z

OPPO F3 Plus Resmi Meluncur di Indonesia

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul OPPO F3 Plus Resmi Meluncur di Indonesia, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


OPPO F3 Plus Resmi Meluncur di Indonesia

OPPO F3 Plus Resmi Meluncur di Indonesia


lNILAHCOM, Jakarta - OPPO Indonesia hari ini (23/3/2017) resmi merilis produk terbarunya pada lini seri Selfie Expert yakni OPPO F3 Plus, yang mengusung teknologi dual-front selfie camera dengan lensa bersudut 120 derajat.

Vice President OPPO, Sky Li, mengklaim bahwa OPPO merupakan pemimpin industri dalam era revolusi selfie melalui seri F Selfie Expert dan produk terbarunya, OPPO F3 Plus, diyakini bakal mempelopori tren grup selfie.

"OPPO F3 Plus dibuat untuk kaum Urban, penggemar selfie, serta lifestyle guru yang menginginkan foto selfie sempurna melalui terobosan teknologi dual-front camera pada smartphone. Smartphone ini juga dilengkapi dengan performa maksimal, desain premium, serta daya tahan baterai yang lama," jelas Li.

Tak tanggung-tanggung Dual-front selfie camera ini dibekali dengan kamera depan sebesar 16MP dan 8MP untuk wide angle dengan sudut lebar 120 derajat yang merupakan pertama di seri ini.

Sementara untuk kamera belakang, F3 Plus memiliki kamera dengan 16MP dengan dual PDAF. OPPO juga bekerja sama dengan Sony untuk mengembangkan sensor IMX398 yang telah terpasang pada kamera belakang.

Peluncuran OPPO F3 Plus ini juga berbarengan dengan peluncurannya di tiga negara lain yakni, Vietnam, Myanmar dan India



Demikianlah Artikel OPPO F3 Plus Resmi Meluncur di Indonesia

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel OPPO F3 Plus Resmi Meluncur di Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/oppo-f3-plus-resmi-meluncur-di-indonesia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "OPPO F3 Plus Resmi Meluncur di Indonesia"

Posting Komentar