z

OPPO F3 Plus Dibanderol Rp6,5 Juta

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul OPPO F3 Plus Dibanderol Rp6,5 Juta, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


OPPO F3 Plus Dibanderol Rp6,5 Juta

OPPO F3 Plus Dibanderol Rp6,5 Juta


INILAHCOM, Jakarta - OPPO F3 Plus Selfie Expert telah resmi diluncurkan di Indonesia hari ini, Kamis (23/3/2017).

Produk paling anyar OPPO ini mengusung teknologi dual-front selfie camera dengan lensa bersudut 120 derajat yang memungkinkan penggunanya ber-selfie dengan wide angle yang merupakan fitur pertama di seri ini.

Brand Manager OPPO Indonesia Alinna Wen mengatakan bahwa Dual-front camera OPPO F3 Plus akan memulai sebuah tren baru dalam ber-selfie yakni 'group selfie' dengan keunggulan wide angle nya.

"OPPO F3 Plus fokus pada kualitas Selfie agar lebih sempurna. Dengan dual kamera perisscoop-nya akan memberikan kualitas yang sangat baik walaupun di-zoom hingga lima kali gambar tidak akan pecah," jelas Alinna saat acara peluncuran di Fairmont Hotel, di kawasan Senayan, Jakarta.

Harga yang dibanderol smartphone yang memiliki layar 5.5-inch ini yakni Rp6.499.000.

Di Indonesia, penjualan pertama OPPO F3 Plus akan dibuka pada tanggal 1 April 2017 dan bisa dipesan mulai 23 Maret hingga 31 Maret 2017. Sementara itu, produk ini baru akan tersedia di pasaran pada Mei mendatang dengan varian warna hitam dan emas.



Demikianlah Artikel OPPO F3 Plus Dibanderol Rp6,5 Juta

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel OPPO F3 Plus Dibanderol Rp6,5 Juta dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/oppo-f3-plus-dibanderol-rp65-juta.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "OPPO F3 Plus Dibanderol Rp6,5 Juta"

Posting Komentar