z

Mirip Surface, Inilah Desain Laptop Hybrid Porsche

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Mirip Surface, Inilah Desain Laptop Hybrid Porsche, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Mirip Surface, Inilah Desain Laptop Hybrid Porsche

Mirip Surface, Inilah Desain Laptop Hybrid Porsche

INILAHCOM, San Francisco - Di ajang MWC 2017 yang dihelat pekan lalu, anak perusahaan pembesut mobil-mobil sport Porsche, yakni Porsche Design, berkolaborasi dengan vendor teknologi lainnya meluncurkan laptop hybrid pertamanya yang diberi nama Book One..

The Verge melansir, bekerja sama dengan Microsoft, Intel, dan Quanta, Porsche Design merilis laptop 2-in-1 sebagai laptop hybrid. Anda dapat menyulap Book One menjadi tablet PC untuk multimedia.

Layar perangkat ini memiliki bentang 13,3 inci berteknologi IPS dengan tingkat resolusi QHD 3200 x 1800 piksel.

Sedangkan untuk menopang kinerjanya, bercokol prosesor Intel Core i7-7500U dari keluarga Kaby Lake. Sebagai pendamping, bersemayam RAM sebesar 16GB serta memori berkapasitas 512GB dari jenis SSD.

Konektivitas yang dicangkokkan pun cukup lengkap, mulai dari dua buah port USB Type-C, dua USB versi 3.0, dan satu port Thunderbolt 3.

Tidak seperti laptop kebanyakan yang rata-rata dibekali dengan slot memori SD, Book One justru dijejali dengan wadah microSD. Yang tidak kalah menarik, laptop ini juga telah dilengkapi dengan stylus pen besutan Wacom.

Sebagai perangkat keluaran terkini, Porsche Design Book One sudah berjalan di atas sistem operasi Windows 10.

Fitur lainnya yang turut dibenamkan antara lain WiFi, Bluetooth 4.2, Windows Hello, dan kamera beresolusi 5MP.

Porsche Design bakal merilis Book One yang memiliki desain mirip Microsoft Surface ini ke pasaran pada April mendatang dengan banderol US$2.495 atau sekitar Rp33 juta.



Demikianlah Artikel Mirip Surface, Inilah Desain Laptop Hybrid Porsche

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Mirip Surface, Inilah Desain Laptop Hybrid Porsche dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/mirip-surface-inilah-desain-laptop.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Mirip Surface, Inilah Desain Laptop Hybrid Porsche"

Posting Komentar