z

LG Rilis Proyektor Terbaru di Indonesia, Harganya?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul LG Rilis Proyektor Terbaru di Indonesia, Harganya?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


LG Rilis Proyektor Terbaru di Indonesia, Harganya?

LG Rilis Proyektor Terbaru di Indonesia, Harganya?

INILAHCOM, Jakarta -  Tren penggunaan proyektor di kalangan consumer dan pebisnis diprediksi mengalami peningkatan. Untuk mengakomodir hal tersebut, LG memperkenalkan proyektor laser terbarunya, LG ProBeam HF80JG.

IT Product Marketing LG Ferdiansyah memaparkan, proyektor anyarnya ini memiliki sejumlah teknologi yang mumpuni seperti laser canggih yang dapat memproyeksikan kecerahan hingga 2.000 lumens.

Proyektor ini juga mampu menampilkan gambar dengan resolusi hingga Full-HD, dengan dukungan proyektor lampu LED sehingga konten apa yang  ditampilkan pada proyektor, gambar yang dihasilkan akan tetap tajam seperti ketika melihatnya melalui layar maupun pada bidang datar hingga berdimensi 120 inci.



"Ini adalah pembeda kami dari kompetitor, sebagai produsen LED kami memiliki keunggulan kualitas yang lebih baik inovasi teknologi yang dimiliki," ujar Ferdiansyah di Jakarta,Jumat (03/03/2017).

Tak ketinggalan LG juga menyematkan fitur Wireless Mirroring yang menggunakan teknologi Miracast, agar pengguna bisa menampilkan konten di smartphone-nya ke layar yang diproyeksikan oleh ProBeam.

Selain itu, bagian yang terbaik adalah bahwa LG ProBeam relatif kecil dan ringan, mempunyai bobot hanya 2,1kg.

Dengan ringkasnya ukuran proyektor ini, Anda dapat membawanya kemana saja seperti ke pesta atau jika ingin nonton bareng di rumah rekan atau sahabat.

Bicara mengenai harga, pengguna harus bersiap merogoh kocek hingga Rp24 juta untuk memindahkan seluruh kenikmatan visual resolusi tinggi dalam bentang layar raksasa ini ke dalam rumah. Pihak LG telah berancang-ancang LG Probeam HF80JG bakal meluncur di pasar dalam negeri pada April mendatang.

"Untuk targetnya sendiri, kami berharap di tahun 2017 ini mencoba untuk mendapatkan market 80% secara overall," pungkas Ferdiansyah.



Demikianlah Artikel LG Rilis Proyektor Terbaru di Indonesia, Harganya?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel LG Rilis Proyektor Terbaru di Indonesia, Harganya? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/lg-rilis-proyektor-terbaru-di-indonesia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "LG Rilis Proyektor Terbaru di Indonesia, Harganya?"

Posting Komentar