z

LG Pay Siap Meluncur Juni

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul LG Pay Siap Meluncur Juni, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


LG Pay Siap Meluncur Juni

LG Pay Siap Meluncur Juni

INILAHCOM, Seoul - LG tengah mempersiapkan kehadiran sistem pembayaran mobile yang disebut LG Pay sebagai pesaing bagi Apple Pay dan Samsung Pay.

Sebuah informasi terbaru menyebutkan jika LG Pay akan diluncurkan Juni mendatang. Namun untuk sementara waktu, layanan baru tersedia di negara asalnya, Korea Selatan. Selain itu, LG Pay juga baru terbatas untuk flagship smartphone LG G6 saja.

Mengutip GSM Arena, LG Pay menggunakan sinyal magnetic yang dikirimkan dari smarphone ke credit card readers, sama seperti Samsung Pay, meski teknologi yang diaplikasikan berbeda.

Sayangnya, pihak LG masih belum membeberkan detail apakah layanan pembayaran mobile barunya ini juga akan diluncurkan di negara lain di luar Korea Selatan.



Demikianlah Artikel LG Pay Siap Meluncur Juni

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel LG Pay Siap Meluncur Juni dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/lg-pay-siap-meluncur-juni.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "LG Pay Siap Meluncur Juni"

Posting Komentar