z

Jumlah Pengiklan di Instagram Capai 1 Juta

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Jumlah Pengiklan di Instagram Capai 1 Juta, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Jumlah Pengiklan di Instagram Capai 1 Juta

Jumlah Pengiklan di Instagram Capai 1 Juta

INILAHCOM, San Francisco - Sejak dikuasai oleh Facebook, layanan berbagi foto dan video Instagram langsung berubah menjadi arena pasang iklan. Dan sejauh ini, sepertinya Facebook pun sukses meraup pemasukan yang besar dari iklan-iklan di Instagram.

Dalam data terbaru, jumlah pemasang iklan di Instagram telah mencapai angka satu juta. Padahal setahun lalu, hanya ada 200.000 klien yang beriklan di sana.

Tentu saja banyak pemilik produk yang tertarik beriklan di Instagram. Salah satu alasan utamanya adalah karena Instagram digunakan oleh lebih dari 400 juta user setiap harinya, demikian lansir Techcrunch.
 
Kepala bagian periklanan di Instagram Jamer Quarles mengakui bahwa daya tarik aplikasi tersebut untuk para pengiklan sangat besar. Menurut Quarles, 80% pengguna Instagram mem-follow setidaknya satu bisnis. Idenya adalah mengajak para pengguna Instagram untuk menjadi lebih dari sekadar follower, tapi juga mengunjungi dan melakukan bisnis di situs yang diikutinya.

Apabila metode ini berjalan, akan semakin banyak pula perusahaan yang tertarik beriklan di Instagram.

Selain itu, untuk beriklan di Instagram juga sangat mudah. Perusahaan hanya memerlukan empat tap saja untuk menaruh promo mereka di salah satu jejaring sosial terlaris saat ini.

Ke depannya, kata Quarles, Instagram akan memberi kemudahan kepada perusahaan dengan tombol tambahan untuk menuju profil klien. Para pengguna juga akan lebih mudah dalam menghubungi perusahaan tersebut.

Intinya, Instagram menawarkan kemudahan bagi siapa saja, baik pengguna atau pun pemasang iklan. Karena itulah mereka mampu menggandakan jumlah pemasang iklan.

Tampaknya inilah yang harus dipelajari dan dimanfaatkan oleh developer aplikasi lain dalam meningkatkan pendapatan mereka.



Demikianlah Artikel Jumlah Pengiklan di Instagram Capai 1 Juta

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Jumlah Pengiklan di Instagram Capai 1 Juta dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/jumlah-pengiklan-di-instagram-capai-1.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Jumlah Pengiklan di Instagram Capai 1 Juta"

Posting Komentar