z

Cacat Produksi, Samsung 'Recall' Modul PC DRAM

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Cacat Produksi, Samsung 'Recall' Modul PC DRAM, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Cacat Produksi, Samsung 'Recall' Modul PC DRAM

Cacat Produksi, Samsung 'Recall' Modul PC DRAM

INILAHCOM, Seoul - Samsung dikabarkan harus melakukan penarikan terhadap modul RAM mereka yang diketahui mengalami defect atau cacat bawaan, yang bisa saja menimbulkan masalah.

DigiTimes mewartakan, modul RAM yang ditarik tersebut disebut menyebabkan blue screen terus muncul di PC di mana modul tersebut terpasang.

Berdasarkan penelusuran Samsung, mereka mendapati adanya cacat bawaan di chip DRAM yang mereka produksi yang digunakan di modul RAM tersebut. Chip DRAM bermasalah itu berkapasitas 8GB dan diproduksi dengan fabrikasi 18nm.

Berdasarkan kabar yang beredar, modul RAM dengan chip DRAM cacat yang akan ditarik tersebut berjumlah lebih dari 100 ribu keping. Samsung disebut sudah mengirimkan modul-modul bermasalah tersebut ke produsen PC ternama dunia, termasuk ASUS, Dell, HP, dan Lenovo.

Kini, mereka harus menarik modul-modul bermasalah tersebut, yang bisa jadi di antaranya sudah sampai ke produk yang ada di tangan pengguna akhir.

Meski demikian, Samsung masih memimpin pasar DRAM global pada akhir kuartal 2016 dengan pendapatan 12% secara berurutan.

Samsung juga disebut masih akan terus mendorong peralihan ke 18nm ini, dengan target 40% chip DRAM yang mereka produksi untuk akhir tahun 2017 ini diproduksi dengan fabrikasi tersebut.



Demikianlah Artikel Cacat Produksi, Samsung 'Recall' Modul PC DRAM

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Cacat Produksi, Samsung 'Recall' Modul PC DRAM dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/cacat-produksi-samsung-recall-modul-pc.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Cacat Produksi, Samsung 'Recall' Modul PC DRAM"

Posting Komentar