z

Bocoran Hasil Uji Performa Galaxy S8+ di GeekBench

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Bocoran Hasil Uji Performa Galaxy S8+ di GeekBench, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Bocoran Hasil Uji Performa Galaxy S8+ di GeekBench

Bocoran Hasil Uji Performa Galaxy S8+ di GeekBench

INILAHCOM, Jakarta - Baru-baru ini, GeekBench mengungkapkan performa dan beberapa spesifikasi hardware yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy S8+. Seperti apa?

Tampil dengan nomor model SM-G955U, handset yang diprediksi akan memiliki layar curved 6 inci beresolusi Quad-HD ini tercatat di GeekBench menggunakan dapur pacu berupa chipset Qualcomm MSM8998 alias Snapdragon 835 yang dibenamkan prosesor octa-core berkecepatan 1,9GHz.

Untuk mendukung kinerja dapur pacunya, Samsung pun telah melengkapi Galaxy S8+ dengan RAM 4GB dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.



Dalam uji performa yang dilakukan oleh GeekBench, smartphone ini mencatatkan skor 1.929 poin untuk tes single-core dan 6084 untuk pengujian multi-core.

Meski tergolong tinggi, namun ternyata angka tersebut masih berada di bawah iPhone 7 Plus untuk single-core dan Huawei Mate 9 untuk multi-core.



Samsung diharapkan akan secara resmi memperkenalkan Galaxy S8+ dan juga Galaxy S8 di akhir bulan ini, tepatnya pada 29 Maret 2017, dalam sebuah event khusus yang bakal dihelat di New York, AS. [ikh]



Demikianlah Artikel Bocoran Hasil Uji Performa Galaxy S8+ di GeekBench

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Bocoran Hasil Uji Performa Galaxy S8+ di GeekBench dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/bocoran-hasil-uji-performa-galaxy-s8-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Bocoran Hasil Uji Performa Galaxy S8+ di GeekBench"

Posting Komentar