z

BlackBerry Aurora Hadir Khusus di Pasar Indonesia

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul BlackBerry Aurora Hadir Khusus di Pasar Indonesia, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


BlackBerry Aurora Hadir Khusus di Pasar Indonesia

BlackBerry Aurora Hadir Khusus di Pasar Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - BlackBerry resmi merilis BlackBerry Aurora C101-1 khusus untuk pasar Indonesia. Smartphone berbasis Android besutan PT BB Merah Putih, perusahaan joint venture antara BlackBerry dan PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk, ini ditawarkan dengan harga Rp3,5 juta.

Untuk saat ini, BlackBerry Aurora sudah bisa dipesan secara online di Alfacart.com. Pemesanan dibuka hingga 12 Maret mendatang dengan berbagai penawaran menarik.

“Dengan jaringan distribusi terbesar se-Indonesia dan sistem Online to Offline (O2O) kami, Alfacart.com ingin seluruh masyarakat Indonesia dapat memiliki kesempatan yang sama untuk mengakses produk-produk terbaru," ujar Haryo Suryo Putro, Chief Marketing Officer Alfacart.com, dalam siaran persnya.

"BlackBerry Aurora ini satu di antaranya. Pilihan cara pembayaran offline di lebih dari 12 ribu toko Alfamart se-Indonesia, dan pesanan yang bisa diambil di lebih dari 8.000 toko Alfamart, memberikan kenyamanan dan kepercayaan dalam berbelanja online," imbuhnya.

Pelanggan yang melakukan pemesanan pre-order BlackBerry Aurora melalui Alfacart.com, akan mendapatkan bonus berupa speaker JBL GO dan Flip Smart Case secara cuma-cuma. Ada juga tambahan potongan harga untuk pemegang kartu kredit yang bisa dilihat di tautan berikut ini.

BlackBerry Aurora hadir dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni. Smartphone BlackBerry pertama buatan Indonesia ini dibekali layar 5,5 inci, chipset Snapdragon 425 berkecepatan 1.4GHz, RAM 4GB, memori internal 32GB plus slot kartu microSD hingga 256GB.

Kelengkapan lainnya termasuk kamera utama 13MP dengan autofocus, kamera depan 8MP, konektivitas 4G LTE, dual-SIM, baterai 3000mAh, dan berjalan langsung menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.



Demikianlah Artikel BlackBerry Aurora Hadir Khusus di Pasar Indonesia

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel BlackBerry Aurora Hadir Khusus di Pasar Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/blackberry-aurora-hadir-khusus-di-pasar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "BlackBerry Aurora Hadir Khusus di Pasar Indonesia"

Posting Komentar