z

Batas Lampiran Gmail Kini Meningkat Dua Kali Lipat

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Batas Lampiran Gmail Kini Meningkat Dua Kali Lipat, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Batas Lampiran Gmail Kini Meningkat Dua Kali Lipat

Batas Lampiran Gmail Kini Meningkat Dua Kali Lipat

INILAHCOM, San Francisco - Sampai sekarang, Gmail hanya memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima lampiran hingga 25MB. Kini hal itu berubah, sebagai batas ukuran untuk email yang masuk telah meningkat.

"Mulai hari ini, Anda akan dapat menerima email hingga 50MB langsung," kata Google dalam postingan di blog resminya.

Dengan ini berarti bahwa layanan email Google sekarang akan memungkinkan lampiran hingga 50MB dalam email yang datang dari pengguna berlangganan layanan email non-Gmail. batas ukuran untuk kiriman keluar, bagaimanapun, tetap sama di 25MB.

"Namun, seperti sebelumnya, Anda dapat menggunakan Google Drive untuk mengirim lampiran yang lebih besar," kata Google seperti dilansir GSM Arena.

via GSMArena



Demikianlah Artikel Batas Lampiran Gmail Kini Meningkat Dua Kali Lipat

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Batas Lampiran Gmail Kini Meningkat Dua Kali Lipat dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/batas-lampiran-gmail-kini-meningkat-dua.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Batas Lampiran Gmail Kini Meningkat Dua Kali Lipat"

Posting Komentar