z

Anemon Laut Ini Seperti Tumbuhan Pemakan Daging

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Anemon Laut Ini Seperti Tumbuhan Pemakan Daging, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Anemon Laut Ini Seperti Tumbuhan Pemakan Daging

Anemon Laut Ini Seperti Tumbuhan Pemakan Daging

INILAHCOM, Jakarta - Para penjelajah dari National Oceanic and Atmosphere Administration (NOAA) berhasil menemukan seekor anemon laut yang bentuknya mirip tumbuhan insektivor.

Penjelajah dari National Oceanic and Atmosphere Administration (NOAA) melalui kapal selam Okeanos berhasil menemukan seekor anemon laut yang bentuknya mirip tumbuhan insektivor, yang hidup di lautan dalam perairan kepulauan Samoa.



Anemon laut aneh tersebut diberi nama anemon laut Venus Flytrap (Actinoscyphia sp.)

Tumbuhan insektivor adalah jenis tanaman yang memangsa serangga kecil. Contohnya adalah: Kantong semar (Nephantes sp.), Venus Fly Trap (Dionaea muscipula), Punggu Api (Drosera burmannii), dan Sarasenia (Saraccenia sp.).

Di Indonesia, tumbuhan insektivor yang dikenal dan merupakan flora langka adalah tumbuhan kantong semar (Nephentes sp.). Kantong semar paling banyak ditemui di Kalimantan, tetapi terdapat juga di Sumatera, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Anemon laut adalah hewan dari kelas Anthozoa yang sekilas terlihat seperti tumbuhan, tetapi jika diamati lebih jauh, anemon laut merupakan jenis hewan.

Tonton videonya di bawah ini:



Demikianlah Artikel Anemon Laut Ini Seperti Tumbuhan Pemakan Daging

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Anemon Laut Ini Seperti Tumbuhan Pemakan Daging dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/anemon-laut-ini-seperti-tumbuhan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Anemon Laut Ini Seperti Tumbuhan Pemakan Daging"

Posting Komentar