Strategi Biznet Perkuat Bisnis Pasar di Sukabumi
Strategi Biznet Perkuat Bisnis Pasar di SukabumiINILAHCOM, Sukabumi - Biznet Networks terus berupaya memperkuat penetrasi pasar di Sukabumi. Hingga akhir 2017 nanti, perusahaan penyedia internet berbasis jaringan fiber optic ini menargetkan dapat menjangkau seluruh daerah di Kota Sukabumi.
Senior Manager Regional Sukabumi Wayan Reka mengungkapkan, sejak diperkenalkan 2016 lalu hingga saat ini jumlah pelanggan Biznet telah mencapai 22 ribu.
Dijelaskannya, dari total tujuh kecamatan yang ada di Kota Sukabumi dengan jumlah penduduk hingga 2 juta lebih. sejumlah daerah tersebut ditargetkan dapat terlayani pada tahun 2017 ini.
"Sebagai pemain baru di sSukabumi , target kami coverage area yang ada saat ini bisa melayani 22 ribu subscribers, bisa naik menjadi 24 ribu." kata Wayan saat konferensi pers acara Biznet Festival 2017 di Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (18/2/2017).
Adapun upaya yang dilakukan adalah dengan membangun brand awareness dan melakukan kegiatan seperti Biznet Festival untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat Sukabumi.
Selain itu, pihaknya juga akan melakukan engagement dengan komunitas online media maupun pelaku pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berbasis online.
"Industri internet sangat terbuka dan potensial khususnya UMKM karena kebutuhan online shop cukup tinggi," imbuhnya.
Senior Manager Marketing Consumer Dedi Parinduri menambahkan, pengembangan bisnis di Jawa barat, khususnya Sukabumi tidak hanya difokuskan pada segmen perumahaan, tapi juga usaha dan korporasi.
"Potensi bisnis penyedia jasa telekomunikasi di Sukabumi sangat potensial seiring dengan kemajuan zaman dan teknologi.kami ingin mengekspos sumber daya yang belum tercover" ," ujarnya.
Layanan yang saat ini tersedia untuk segmen tersebut adalah Biznet MetroNet layanan Internet khusus untuk keperluan bisnis UKM. Dengan pilihan layanan dari 25 hingga 500 Mbps dengan biaya mulai Rp800 ribu.
Sementara untuk layanan internet keluarga tersedua Biznet Home, yakni Biznet Home Internet dengan menawarkan tiga pilihan kecepatan internet mulai dari 25 Mbps hingga100 Mbps dengan biaya berlangganan sekitar Rp240 ribu.
Selain itu, strategi lainnya yang bakal dilakukan tahun ini adalah inovasi produk. Satu di antaranya juga menyediakan Biznet Biznet Home Combo yang merupakan paket internet yang juga menyediakan tambahan berupa siaran dari 42 channel TV.
0 Response to "Strategi Biznet Perkuat Bisnis Pasar di Sukabumi"
Posting Komentar