z

Nutrisi Erat Kaitannya dengan Tumbuh Kembang Anak

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Nutrisi Erat Kaitannya dengan Tumbuh Kembang Anak, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Nutrisi Erat Kaitannya dengan Tumbuh Kembang Anak

Nutrisi Erat Kaitannya dengan Tumbuh Kembang Anak

INILAHCOM, Jakarta - Menjadi anak yang sehat merupakan landasan utama seorang anak untuk bisa memiliki keterampilan sosial yang baik. Hal ini sangat erat kaitannya dengan nutrisi dan tumbuh kembang anak.

Menurut Dokter spesialis gizi klinik, dr. Dian Permatasari, M.Gizi, SpGK, menjelaskan, nutrisi merupakan salah satu faktor penting yang mempengaruhi tumbuh kembang anak sejak kecil hingga dewasa. Untuk itu, penting bagi orang tua untuk mengoptimalkan pemenuhan kebutuhan nutrisi yang tepat agar tumbuh kembang anak menjadi optimal sesuai usianya.

"Anak yang terlengkapi nutrisinya akan menjadi anak yang sehat dan mampu beraktivitas dengan baik dan berpotensi untuk memiliki keterampilan sosial lebih baik dibanding anak yang nutrisinya tidak tercukupi," ungkap Dokter spesialis gizi klinik, dr. Dian Permatasari, M.Gizi, SpGK saat ditemui di acara Arena Sahabat SGM Eksplor di Kota Kasablanca, Jakarta, Jumat (24/02/2017).

Dengan nutrisi yang optimal, lanjut Dian, anak - anak dapat memiliki daya tahan tubuh yang baik. Sehingga, jika sedang melakukan aktivitas di luar ruangan, seperti di area bermain, mereka memiliki tubuh yang kuat untuk menghadapi perbedaan cuaca dan aktivitas yang menguras tenaga.



Demikianlah Artikel Nutrisi Erat Kaitannya dengan Tumbuh Kembang Anak

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Nutrisi Erat Kaitannya dengan Tumbuh Kembang Anak dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/02/nutrisi-erat-kaitannya-dengan-tumbuh.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Nutrisi Erat Kaitannya dengan Tumbuh Kembang Anak"

Posting Komentar