z

Mengenai Masalah Pindah Agama

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Mengenai Masalah Pindah Agama, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Mengenai Masalah Pindah Agama

Mengenai Masalah Pindah Agama
Suatu hari Ada seorang yang bertanya kepada Ustadz mengenai keraguan dirinya dalam menentukan Agama yang ia anut. Keraguan itu dikarenakan dirinya mempunyai kekasih yang berbeda keyakinan dengan dirinya dan karena sama - sama alot dalam mengalah akhirnya si Pria pun memilih untuk menyerah dan mengalah untuk beralih ke Agama sang kekasihnya.

Ilustrasi Pernikahan Beda Agama ( Foto @Taralite.com )

Akan tetapi ada yang unik dalam perpindahan Agama tersebut, meski mengaku sudah meninggalkan Agama Islam dan memilih untuk mengikuti Agama yang dianut oleh kekasihnya itu akan tetapi pria ini masih bertanya apakah ketika dia merubah kepercayaannya itu ia masih bisa mendapatkan surga dengan amal baik dan juga kebaikannya selama di dunia ? Berikut ini jawaban dari Sang Ustadz :

Jika Anda merupakan seorang Islam yang betul. tentu Anda akan patuh pada perintah Allah, Allah sudah melarang pernikahan beda agama dalam surat Al-Baqarah ayat 221. Seharusnya anda mentaati itu, dan Anda tidak coba - coba berhubungan dengan non-Islam. mereka adalah musuh - musuh Allah. Lihat surat Al-Maidah ayat 17-20, serta Al-Maidah ayat 117 & 118.

Jika bertanya apakah akan masuk ke Surga, Ya tentu saja tidak, Amal orang - orang yang ingkar pada Allah, seperti debu yang beterbangan, jadi sama sekali tidak diterima oleh Allah. Kelihatannya anda sudah menjadi penghianat Allah, cepatlah bertaubat ! Mintalah ampun pada Allah SWT... jauhi pacar Anda. Mohonlah pada Allah Swt. Agar Anda bisa melupakan pacar Anda dan minta pengganti yang lebih baik. Dari pada nantinya Anda sengsara di dunia dan meninggal masuk neraka (sebagai hukuman orang yang murtad). Nauzibillah.


Demikianlah Artikel Mengenai Masalah Pindah Agama

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Mengenai Masalah Pindah Agama dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/02/mengenai-masalah-pindah-agama.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Mengenai Masalah Pindah Agama"

Posting Komentar