Marcello Tahitoe Didapuk Jadi Ikon Erigo
Marcello Tahitoe Didapuk Jadi Ikon ErigoINILAH.COM, Jakarta-Musisi Marcello Tahitoe mengaku tak pernah ribet dalam hal berbusana. Meski seorang publik figur, Ello mengaku tak pernah membeli merek untuk urusan fashion. Baginya, yang penting nyaman saat dipakai.
"Gue sesantai ini orangnya. Enggak ribet, jeans, kadang pakai outer kayak jaket, sweater. Terus flannel sama sepatu kets," kata Ello saat ditemui dalam acara jumpa pers Erigo Presents: New Collection Preview 'Japan Edition' di Artotel, kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (21/2/2017).
Pada kesempatan itu, Ello didapuk menjadi ikon produk lokal Erigo siap bersaing ke pasar global. Ello menyatakan antusias ketika mendapat tawaran kerjasama dengan Erigo karena ia merasa satu visi dengan dirinya.
"Ini brand lokal tapi kualitas internasional. Buat gue menjalin kerjasama itu enggak gampang. Tapi Erigo ini sama kayak kepribadian gue yang suka travelling. Makanya gue dikasih kesempatan jalan-jalan dan disupport dengan baju-baju keren, menurut gue itu berkat luar biasa," ujar pelantun tembang Pergi Untuk Kembali itu.
Selain alasan itu, vokalis kelahiran Jakarta, 20 Februari 1983 ini juga merasa nyaman ketika mengenakan baju koleksi Erigo.
"Gue lihat cuttingnya itu enak, pas di badan. Gue paling enggak peduli sama brand yang penting nyaman dipakai," tandasnya.
Sekedar informasi, Erigo menghadirkan produk yang selalu update dengan trend fashion dan bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Erigo ingin membawa brand produk lokal ke kancah internasional agar produk dalam negeri ini bisa bersaing di pasar global.
Tahun 2017, Erigo menghadirkan koleksi baru edisi Jepang diantaranya jaket sukajan, jaket tradisional Jepang yang dulunya sering dijadikan simbol bagi para Yankee di Jepang.
Selain Sukajan, Erigo juga menghadirkan desain-desain seputar kultur Jepang seperti Geisha dan Sumo. [adc]
0 Response to "Marcello Tahitoe Didapuk Jadi Ikon Erigo"
Posting Komentar