z

KitKat di Jepang Ada yang Rasa Sushi

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul KitKat di Jepang Ada yang Rasa Sushi, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


KitKat di Jepang Ada yang Rasa Sushi

KitKat di Jepang Ada yang Rasa Sushi

INILAHCOM, Tokyo - Jika anda pikir kalau cokelat KitKat rasa buah cukup aneh, maka kini ada yang lebih aneh lagi, yakni KitKat rasa sushi.

Kotaku melansir, KitKat cabang Jepang baru saja memperkenalkan produk cokelat mereka dengan rasa Sushi.

Ada tiga pilihan rasa yang ditawarkan oleh KitKat untuk varian sushi-nya ini, antara lain adalah: Maguro (ikan tuna), Tamago (telur) dan Uni (landak laut).

Sushi adalah makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk (neta) berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak.[1] Nasi sushi mempunyai rasa masam yang lembut karena dibumbui campuran cuka beras, garam, dan gula.

Cek foto-foto produknya di bawah ini.



Demikianlah Artikel KitKat di Jepang Ada yang Rasa Sushi

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel KitKat di Jepang Ada yang Rasa Sushi dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/02/kitkat-di-jepang-ada-yang-rasa-sushi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "KitKat di Jepang Ada yang Rasa Sushi"

Posting Komentar