z

Ketika Puluhan Ekor Elang di Dalam Kabin Pesawat

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ketika Puluhan Ekor Elang di Dalam Kabin Pesawat, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ketika Puluhan Ekor Elang di Dalam Kabin Pesawat

Ketika Puluhan Ekor Elang di Dalam Kabin Pesawat

INILAHCOM, California - Membawa dan menaruh hewan dalam kabin pesawat jelas dilarang. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi orang-orang yang berkuasa serta banyak uang.

LS melansir, seorang pengguna Reddit dengan nama akun Lensoo berbagi foto dengan tulisan 'seorang Pangeran dari Uni Emirat Arab membeli tiket untuk 80 ekor burung elang peliharaannya'.

Ya, di foto tersebut diperlihatkan ada banyak burung elang yang ditaruh di dalam kabin penumpang, yang tentunya sudah diikat agar tidak terbang serta ditutup matanya agar tidak panik.

Tentu nama dari pangeran tersebut dirahasiakan. Lihat fotonya di bawah ini.



Demikianlah Artikel Ketika Puluhan Ekor Elang di Dalam Kabin Pesawat

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ketika Puluhan Ekor Elang di Dalam Kabin Pesawat dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/02/ketika-puluhan-ekor-elang-di-dalam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ketika Puluhan Ekor Elang di Dalam Kabin Pesawat"

Posting Komentar