z

Inilah Program Ortopedi Peninggi Badan Alami

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Inilah Program Ortopedi Peninggi Badan Alami, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Inilah Program Ortopedi Peninggi Badan Alami

Inilah Program Ortopedi Peninggi Badan Alami

INILAH.COM, Jakarta-Seseorang dengan badan atau postur tubuh yang tinggi akan memiliki rasa percaya diri lebih dibandingkan dengan orang yang bertubuh pendek. Percaya atau tidak, tinggi badan juga mempengaruhi penghasilan seseorang.

Hasil riset menunjukkan orang yang lebih tinggi mendapat pengasilan 20 persen lebih banyak daripada orang yang pendek di posisi yang sama.

"Meski ada pengecualian tertentu, tapi riset menunjukkan tinggi badan ideal memberikan berbagai kemudahan dalam banyak hal," kata Direktur CV Ortopedi Surtiono Darmanto di Jakarta, Selasa (31/1/2017).

Oleh karenanya, banyak anak-anak muda yang menginginkan tinggi badan ideal agar lebih percaya diri. Terkait hal itu, Surtiono memperkenalkan program Dare2Dream dan Share The Dreams.

Kedua program itu merupakan program Ortopedi agar masyarakat tidak takut bermimpi untuk menggapai impian atau cita-citanya yang selama ini terhalang oleh keterbatasan tinggi badan.

Menurut Surtiono, masyarakat harus hati-hati dan cermat dalam memilih alat ataupun mengonsumsi sesuatu untuk meninggikan badan agar terhindar dari hal-hal yang justru berbahaya. Latihan yang baik dengan peralatan yang diberikan Ortopedi, gaya hidup sehat dengan panduan peralatan yang terbukti hasilnya merupakan langkah terbaik tanpa efek samping.

"Ortopedi Indonesia ini berupa alat bernama Vertebrate-Opener Apparatus dan buku panduan yang sudah ada sejak tahun 1970 sudah terbukti mampu menolong anak-anak Indonesia untuk menambah tinggi badan," katanya.

"Harganya pun tidak mahal alias terjangkau untuk semua kalangan termasuk kalangan bawah. Bisa dicek di myortopedi.com," ujar Surtiono.

Vertebrate-Opener (VO) Apparatus berfugsi untuk membuka ruas-ruas tulang belakang yang merangsang hormon pertumbuhan, dan sudah melalui berbagai uji coba oleh penemunya puluhan tahun lalu. [adc]



Demikianlah Artikel Inilah Program Ortopedi Peninggi Badan Alami

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Inilah Program Ortopedi Peninggi Badan Alami dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/02/inilah-program-ortopedi-peninggi-badan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Inilah Program Ortopedi Peninggi Badan Alami"

Posting Komentar