Indosat ajak Pemenang Carrier Billing ke Tokyo
Indosat ajak Pemenang Carrier Billing ke TokyoINILAHCOM, Jakarta - Sebagai bentuk apresiasi pelanggan dan sekaligus upaya menggairahkan ekosistem digital di Indonesia, Indosat Ooredoo mengganjar tiga pemenang Program Google Carrier Billing berlibur selama lima hari tiga malam ke Tokyo, Jepang.
"Indosat Ooredoo memiliki komitmen untuk membangun ekosistem digital dalam rangka menjadi perusahaan Digital Telco terdepan di Indonesia, dan program ini adalah salah satu bagian dari rangkaian ekosistem digital yang kami bangun," kata Syofya Ilham Ermayanti, Group Head Strategic Partnership Indosat Ooredoo, dalam siaran persnya, Minggu (19/2/2017).
Google Carrier Billing Trip to Tokyo merupakan upaya Indosat memberi apresiasi pelanggan yang menggunakan layanan Google Direct Carrier Billing.
Selama periode November 2016 hingga Januari 2017, setiap pelanggan yang melakukan pembelian minimal Rp100 ribu otomatis akan mengikuti program pengundian berhadiah tersebut.
Dijelaskannya, program ini gratis dan pelanggan tidak dipungut biaya untuk mengambil hadiah paket perjalanan tersebut. Proses penarikan undian dan penentuan pemenang disaksikan oleh pihak Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris di kantor Indosat Ooredoo, Jakarta pada Kamis (16/2/2017) lalu.
"Ke depannya kami berharap pelanggan tidak hanya menjadi pengguna aplikasi tetapi juga menjadi pengembang aplikasi yang bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat luas," sambungnya.
Sementara pengumuman pemenang resmi dan daftar pemenang dapat dilihat di situs resmi http://ift.tt/2l8oNnb dan pemenang bisa melakukan konfirmasi di call center 185. Mereka akan diberangkatkan ke Jepang pada 23-27 April 2017.
"Indosat Ooredoo terus berkomitmen untuk membangun ekosistem digital dengan beberapa inisiatif dan inovasi dalam rangka mewujudkan visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia," jelasnya.
Dimulai dengan hadirnya layanan Freedom Combo yang memberikan keuntungan yang mudah dan jelas termasuk Iflix dan Spotify; kemudian digitalisasi layanan dimana pelanggan bisa melakukan top-up dan membeli paket tidak hanya dari kanal yang dimiliki oleh Indosat Ooredoo, tetapi juga dari kanal lain dari partner seperti LINE, BBM, Twitter, Tokopedia, Bukalapak dan partner e-commerce lainnya.
0 Response to "Indosat ajak Pemenang Carrier Billing ke Tokyo"
Posting Komentar