z

IM3 Punya Solusi Untuk Kuota Internet Tak Terpakai

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul IM3 Punya Solusi Untuk Kuota Internet Tak Terpakai, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


IM3 Punya Solusi Untuk Kuota Internet Tak Terpakai

IM3 Punya Solusi Untuk Kuota Internet Tak Terpakai

INILAHCOM, Jakarta -   Menjawab masalah kuota internet yang tersisa di akhir masa aktif paket akan hangus terbuang. IM3 Ooredoo kembali membuat terobosan baru dengan meluncurkan fitur terbaru, Data Rollover.

Fitur baru ini memungkinkan pelanggan paket internet bulanan untuk menggunakan sisa kuota yang dimiliki di bulan berikutnya. Dengan Data Rollover, pelanggan dapat mengakumulasi sisa kuota selama satu tahun.

Fitur ini bisa dimanfaatkan oleh pelanggan paket internet bulanan IM3 Ooredoo baik Freedom Combo maupun paket-paket bulanan lainnya.

President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengatakan fitur ini bisa digunakan secara gratis dan mudah tanpa syarat maupun ketentuan yang menyulitkan.

"Tidak seperti operator lainnya, dengan menggunakan IM3 Ooredoo Data Rollover, kami menciptakan terobosan dan memberikan keadilan bagi para pelanggan. Pada intinya, merupakan sebuah kesalahan besar untuk mengambil kembali apa yang telah dibeli oleh pelanggan. Data Rollover merupakan sebuah pilihan tepat.” Ujar Alexander Rusli, President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM, Kamis (02/02/2017).


Division Head Core Service & Bundle Offering Indosat Ooredoo Sharif Mahfoedz mengatakan yang dibutuhkan agar mendapat manfaat dari Data Rollover hanya dua, yaitu berlangganan paket bulanan dan juga masih memiliki pulsa saat akhir masa aktif paket.

Jika kedua hal ini terpenuhi, sisa kuota akan langsung ditambahkan dengan kuota baru di bulan berikutnya. "Ada cukup pulsa saja. Nanti kalau ada sisa kuota, sisa kuota itu langsung carry over ke bulan berikutnya. Simpel banget, gampang dipakai," jelas Sharif.

Akumulasi sisa kuota ini, terang Sharif, bisa dilakukan untuk penggunaan paket yang sama di bulan berikutnya. Akumulasi sisa kuota juga bisa dilakukan jika di bulan berikutnya pelanggan berlangganan paket internet bulanan yang lebih besar.



Demikianlah Artikel IM3 Punya Solusi Untuk Kuota Internet Tak Terpakai

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel IM3 Punya Solusi Untuk Kuota Internet Tak Terpakai dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/02/im3-punya-solusi-untuk-kuota-internet.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "IM3 Punya Solusi Untuk Kuota Internet Tak Terpakai"

Posting Komentar