z

Genjot Jumlah Pelanggan 4G, XL Gaet Tara Basro

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Genjot Jumlah Pelanggan 4G, XL Gaet Tara Basro, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Genjot Jumlah Pelanggan 4G, XL Gaet Tara Basro

Genjot Jumlah Pelanggan 4G, XL Gaet Tara Basro

INILAHCOM, Jakarta - Operator XL Axiata kembali menggaet wanita cantik untuk menjadi duta produk selulernya. Kali ini yang digandeng adalah seorang model dan aktris Tara Basro.

Untuk mensosialisasikan keuntungan bagi konsumen dengan adanya peningkatan kualitas jaringan 4G, maka XL meluncurkan kampanye marketing terintegrasi yang meliputi iklan TV, iklan digital dan berbagai kegiatan untuk konsumen.
 
Selain itu guna memperkuat citra layanan XL sebagai operator dengan kualitas jaringan yang prima, XL mengenalkan artis Tara Basro sebagai brand ambassador.

Kehadiran Tara Basro diharapkan akan mampu mewakili kepribadian XL yang dinamis, modern dan berani. Selain itu, wanita yang dikenal luas sebagai model dan pemain film pemenang piala Citra, juga dianggap mewakili target pasar XL yaitu para pekerja yang memiliki banyak kesibukan untuk mencapai kesuksesan dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Sebagai brand ambassador, Tara akan secara aktif ikut mengedukasi masyarakat dan pelanggan XL mengenai berbagai manfaat layanan XL yang bisa dihadirkan melalui jaringan yang luas, cepat, dan kuat.

Wajah Tara Basro telah tampil dalam berbagai jenis materi komunikasi pemasaran XL sejak Januari 2017.



Demikianlah Artikel Genjot Jumlah Pelanggan 4G, XL Gaet Tara Basro

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Genjot Jumlah Pelanggan 4G, XL Gaet Tara Basro dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/02/genjot-jumlah-pelanggan-4g-xl-gaet-tara.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Genjot Jumlah Pelanggan 4G, XL Gaet Tara Basro"

Posting Komentar