z

YouTube Perkenalkan Fitur Super Chat

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul YouTube Perkenalkan Fitur Super Chat, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


YouTube Perkenalkan Fitur Super Chat

YouTube Perkenalkan Fitur Super Chat

INILAHCOM, San Francisco - YouTube baru saja memperkenalkan sebuah fitur baru yang bernama Super Chat. Seperti apa?

Dalam blog resminya YouTube menyatakan bahwa fitur ini digunakan untuk sesi video YouTube Live, yang mana pengguna bisa membayar agar pesan mereka bisa ditempelkan pada message-board.

Sesi chat pada video YouTube terkadang bisa kacau karena banyak orang yang mengetik dalam waktu yang bersamaan. Namun, dengan fitur baru ini, pengguna yang berbayar, bisa mendapat keistimewaan dengan akan dimunculkan pesannya di urutan teratas.

Fitur baru ini diperkirakan akan menggantikan fitur Fan Funding yang sebelumnya diluncurkan pada 2014 lalu.

Saat ini Super Chat masih dalam tahap Beta, dan akan dirilis resmi pada 31 Januari mendatang untuk 40 negara. Kita nantikan saja bersama.



Demikianlah Artikel YouTube Perkenalkan Fitur Super Chat

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel YouTube Perkenalkan Fitur Super Chat dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/youtube-perkenalkan-fitur-super-chat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "YouTube Perkenalkan Fitur Super Chat"

Posting Komentar