z

Xiaomi Masuk Daftar 50 Perusahaan Inovatif Dunia

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Xiaomi Masuk Daftar 50 Perusahaan Inovatif Dunia, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Xiaomi Masuk Daftar 50 Perusahaan Inovatif Dunia

Xiaomi Masuk Daftar 50 Perusahaan Inovatif Dunia

INILAHCOM, Boston - Beberapa tahun terakhir, nama Xiaomi cukup menjadi sorotan. Perusahaan teknologi asal China ini dikenal rajin menghadirkan berbagai produk inovatif yang tergolong canggih namun dibanderol dengan harga murah.

Oleh karena itu, tak terlalu mengherankan apabila Boston Consulting Group (BCG) dalam hasil surveinya memasukkan Xiaomi ke dalam daftar 50 perusahaan inovatif sedunia tahun 2016.

Dalam daftar tersebut, Xiaomi menempati urutan ke-35. Menariknya, posisi Xiaomi ini berada di atas perusahaan teknologi asal China lain yang lebih 'senior' yakni Huawei yang menempati urutan ke-46.

Xiaomi pun mampu 'mengalahkan' perusahaan-perusahaan besar lainnya seperti Dell, Intel, Siemens, dan juga Honda dalam daftar tersebut.

Sementara itu, Apple tercatat menduduki puncak peringkat daftar 50 perusahaan inovatif sedunia tahun 2016 berkat jumlah besar yang dihabiskannya untuk research and development (R&D).

Menurut laporan, raksasa teknologi AS yang bermarkas di Cupertino, California ini telah menghabiskan US$10 juta untuk R&D tahun fiskal yang berakhir pada 24 September tahun lalu.

Adapun Google berada di tempat kedua karena investasi besarnya di bidang penelitian dan pengembangan tenaga kerja.

Berikut daftar lengkap 50 perusahaan paling inovatif sedunia tahun 2016:



Demikianlah Artikel Xiaomi Masuk Daftar 50 Perusahaan Inovatif Dunia

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Xiaomi Masuk Daftar 50 Perusahaan Inovatif Dunia dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/xiaomi-masuk-daftar-50-perusahaan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Xiaomi Masuk Daftar 50 Perusahaan Inovatif Dunia"

Posting Komentar