z

Tujuan dari Sebuah Persahabatan

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Tujuan dari Sebuah Persahabatan, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Tujuan dari Sebuah Persahabatan

Tujuan dari Sebuah Persahabatan

INILAHCOM, Jakarta - Persahabatan adalah suatu hal yang lekat dengan manusia. Sebuah video terbaru di YouTube coba membahas makna sebenarnya dari persahabatan.

Saluran School of Life melalui video terbarunya di YouTube coba  membantah bahwa persahabatan dibangun atas dasar kepentingan. Video ini berargumen bahwa koneksi antar manusia adalah sebuah latihan produktivitas.

Persahabatan atau pertemanan adalah istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung antara dua atau lebih entitas sosial.

Dalam pengertian ini, istilah "persahabatan" menggambarkan suatu hubungan yang melibatkan pengetahuan, penghargaan dan afeksi.

Sahabat akan menyambut kehadiran sesamanya dan menunjukkan kesetiaan satu sama lain, seringkali hingga pada altruisme.

Tonton video penjelasannya berikut ini:



Demikianlah Artikel Tujuan dari Sebuah Persahabatan

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Tujuan dari Sebuah Persahabatan dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/tujuan-dari-sebuah-persahabatan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Tujuan dari Sebuah Persahabatan"

Posting Komentar