z

Snapchat Perbarui Fitur Pencarian

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Snapchat Perbarui Fitur Pencarian, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Snapchat Perbarui Fitur Pencarian

Snapchat Perbarui Fitur Pencarian

INILAHCOM, San Francisco - Snapchat memperbarui fitur pencarian mereka menjadi universal search, yang saat ini tersedia untuk aplikasi versi Android.

Mengutip Phone Arena, fitur ini dirancang agar pengguna dapat mencari lebih cepat menuju bagian tertentu dari aplikasi, dalam waktu singkat, sehingga dapat segera kembali mengambil gambar.

Snapchat menambahkan tombol navigasi sejak Juni tahun lalu agar pengguna dapat mencari berbagai fitur dan konten yang tersedia di aplikasi itu.

Fitur terbaru pencarian universal ini akan membantu pengguna untuk menemukan pengguna lainnya karena Snapchat tidak memberikan rekomendasi akun untuk diikuti, tidak seperti Instagram.

Snapchat disebut mencari penghasilan tambahan karena berencana go public tahun ini.



Demikianlah Artikel Snapchat Perbarui Fitur Pencarian

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Snapchat Perbarui Fitur Pencarian dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/snapchat-perbarui-fitur-pencarian.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Snapchat Perbarui Fitur Pencarian"

Posting Komentar