z

Samsung Resmi Rilis Galaxy C7 Pro

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Samsung Resmi Rilis Galaxy C7 Pro, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Samsung Resmi Rilis Galaxy C7 Pro

Samsung Resmi Rilis Galaxy C7 Pro

INILAHCOM, Beijing - Setelah berkali-kali hadir dalam berbagai bocoran dan rumor, akhirnya Samsung resmi merilis Galaxy C7 Pro.

Masuk ke dalam kategori mid-range, Galaxy C7 Pro tampil dengan layar Super AMOLED 5,7 inci beresolusi Full-HD 1080p, chipset Snapdragon 625 octa-core 2.2GHz Cortex-A53, GPU Adreno 506, RAM 4GB, memori internal 64GB + slot kartu microSD hingga 256GB, dan berjalan pada Android 6.0.1 Marshmallow.

Smartphone anyar ini juga telah disematkan kamera belakang 16MP (aperture f/1.9, autofocus, dual-LED flash), kamera depan 16MP (aperture f/1.9), konektivitas 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.2, GPS, USB Type-C, dan baterai non-removable berkapasitas 3300mAh yang sudah memiliki fitur fast charging.



Menariknya, Samsung juga telah melengkapi Galaxy C7 Pro dengan layar Always-On dan Samsung Pay serta sensor sidik jari yang tertanam pada tombol Home.

Hadir dengan pilihan warna Gold, Pink Gold, dan Dark Blue, Galaxy C7 Pro sudah bisa dipesan di China mulai 16 Januari 2017. Sayangnya masih belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaannya di pasar global.



Demikianlah Artikel Samsung Resmi Rilis Galaxy C7 Pro

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Samsung Resmi Rilis Galaxy C7 Pro dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/samsung-resmi-rilis-galaxy-c7-pro.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Samsung Resmi Rilis Galaxy C7 Pro"

Posting Komentar