z

Rilis Harga Switch, Saham Nintendo Malah Jeblok

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Rilis Harga Switch, Saham Nintendo Malah Jeblok, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Rilis Harga Switch, Saham Nintendo Malah Jeblok

Rilis Harga Switch, Saham Nintendo Malah Jeblok

INILAHCOM, Tokyo - Nintendo baru saja mengungkapkan waktu peluncuran dan harga dari konsol game teranyarnya, Nintendo Switch.

Disebutkan bahwa Nintendo Switch akan mulai dijual pada 3 Maret 2017 dengan harga 29.980 yen atau sekitar Rp3,5 juta di pasar Jepang dan US$299,99 atau sekitar Rp4 juta untuk kawasan Amerika Utara.

(baca juga: Nintendo Switch Tersedia Mulai 3 Maret 2017)

Namun, pengumuman tersebut ternyata malah membuat nilai saham Nintendo turun 6,3 persen.

"Harga yang diumumkan masih akan diterima dengan baik namun masih relatif tinggi," kata Fumio Matsumoto, fund manager senior di Dalton Capital di Jepang dikutip Reuters.

Harga Nintendo Switch memang lebih terjangkau dibanding konsol game lain yang ada saat ini, seperti Xbox One bikinan Microsoft dan PlayStation 4 besutan Sony.

Di Indonesia, Xbox One dipasarkan dengan harga sekitar Rp4,7 juta, sementara PS4 Slim dibanderol sekitar Rp4,2 juta.

Harga dari Nintendo Switch itu juga tidak terpaut jauh dengan konsol handheld Nintendo 3DS yang dijual sekitar Rp2,8 juta di Indonesia.

Nintendo Switch yang sebelumnya dikenal dengan nama 'Project NX' merupakan konsol dengan konsep baru yakni bersistem hibrida. Bersifat portable, konsol bisa sekaligus didudukkan pada sebuah konektor untuk menghubungkannya ke layar televisi yang lebih besar.

Ada dua controller bernama Joy-Con yang berperan penting untuk memenuhi beragam opsi gameplay pengguna. Joy-Con bisa dilepaskan dari sisi kanan dan kiri konsol sesuai kebutuhan.

Pengguna juga bisa merasakan pengalaman bermain di depan televisi, bermain secara portable, serta bermain dengan teman baik di depan televisi maupun secara mobile.

Selain Joy-Con, ada juga Switch Pro Controller yang bentuknya lebih tradisional dan familiar. Controller analog tersebut bisa menjadi opsi ketika pengguna ingin menjajal game di rumah.

Selain di perangkat televisi, tampilan Nintendo Switch pun bisa dipindah ke tablet.



Demikianlah Artikel Rilis Harga Switch, Saham Nintendo Malah Jeblok

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Rilis Harga Switch, Saham Nintendo Malah Jeblok dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/rilis-harga-switch-saham-nintendo-malah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Rilis Harga Switch, Saham Nintendo Malah Jeblok"

Posting Komentar