z

Perbaharui Imej, Mozilla Ganti Logo

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Perbaharui Imej, Mozilla Ganti Logo, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Perbaharui Imej, Mozilla Ganti Logo

Perbaharui Imej, Mozilla Ganti Logo

INILAHCOM, California - Mozilla kini memiliki logo baru, usaha terakhir dari perusahaan internet yang kini tengah memperbaharui imej mereka.

Wired melansir, tidaklah mengejutkan kalau Mozilla memperbaharui imej mereka, di kala produk kunci mereka, browser Firefox, kini tengah lesu penggunaannya.

"Perubahan ini lebih ditekankan dengan serangkaian URL di tengah logo, sehingga orang-orang akan lebih tahu kalau kami adalah perusahaan internet," ujar Tim Murray, Creative Director di Mozilla.

Beberapa tahun terakhir Firefox kalah bersaing dengan Google Chrome dan Microsoft Edge. Mozilla telah mencoba beberapa cara seperti meluncurkan OS mobile sendiri, yakni Firefox OS, dan layanan email sendiri, Thunderbird, yang kesemuanya itu tetap gagal.

Namun baru-baru ini Firefox dapat momentum, dengan mampu memblokir secara otomatis Flash, demi melindungi pengguna dari kerentanan internet.

Kita doakan saja, semoga usaha ganti imej dari Mozilla ini dapat memperkuat produk browser Firefox mereka.



Demikianlah Artikel Perbaharui Imej, Mozilla Ganti Logo

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Perbaharui Imej, Mozilla Ganti Logo dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/perbaharui-imej-mozilla-ganti-logo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Perbaharui Imej, Mozilla Ganti Logo"

Posting Komentar