z

Nokia Kembangkan Tablet Android Berlayar Jumbo?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Nokia Kembangkan Tablet Android Berlayar Jumbo?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Nokia Kembangkan Tablet Android Berlayar Jumbo?

Nokia Kembangkan Tablet Android Berlayar Jumbo?

INILAHCOM, San Francisco - Tak hanya smartphone, tampaknya Nokia juga akan merilis produk tablet. Hal tersebut terungkap dari bocoran database GFXBench yang baru-baru ini beredar.

Nokia disebutkan tengah mengerjakan sebuah tablet dengan layar super besar, yakni 18,4 inci beresolusi Quad-HD 1440p. Spesifikasi untuk perangkat ini tercatat di database GFXBench dan terlihat menggunakan Android 7.0 FIH Edition sebagai sistem operasinya.

Adapun kinerja kerja dari tablet jumbo Nokia ini diotaki chipset tercanggih Qualcomm, Snapdragon 835, yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Selain itu, ada pula kamera belakang dan depan yang masing-masing berkekuatan 12MP dengan kemampuan untuk merekam video 4K.

Sayangnya, bocoran tersebut tidak mencatatkan spesifikasi lain dari tablet jumbo ini. Begitu juga dengan waktu perilisan dan banderol harganya yang hingga kini memang belum ada informasinya.



Demikianlah Artikel Nokia Kembangkan Tablet Android Berlayar Jumbo?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Nokia Kembangkan Tablet Android Berlayar Jumbo? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/nokia-kembangkan-tablet-android.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Nokia Kembangkan Tablet Android Berlayar Jumbo?"

Posting Komentar